Band Kotak: Perangi Teroris

Band KOTAK Hibur Karyawan VIVA
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Sejumlah musisi mengecam aksi bom yang dilakukan para teroris yang menewaskan belasan orang di Kota Surabaya. Setelah band PADI, kini band KOTAK yang mengecam kejahatan para pelaku bom.

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Lewat sebuah foto simpatinya kepada para korban bom, terlihat Tantri berada di atas panggung sambil mengibarkan bendera Merah Putih. Tantri juga menulis status yang membuat belasan ribu warganet terharu.

"Ini alarm buat kita, ayo bersatu tinggalkan ego dan kesombongan klaim siapa yang benar, jangan hobi berantem, hobi debat sampai luput care sama lingkungan, tetangga, jangan kecolongan. Perangi teroris, gak peduli siapa mereka ini adalah kejahatan besar, dukung untuk berantas sampai akar-akarnya. #muakdenganteroris #surabayawani
#kamitidaktakut #lawanteroris #PrayForSurabaya #PrayForIndonesia,
" tulis Tantri.

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Korban ledakan bom bunuh diri di tiga gereja Surabaya

Korban ledakan bom yang terjadi di tiga gereja di Surabaya menewaskan 13 orang dan membuat 43 orang terluka. Polisi melalui Densus 88 langsung melakukan operasi mencari para teroris yang menebar teror di Surabaya.

Band Kotak Minta Maaf Usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan Tuai Kritikan
Band Kotak

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Posan Tobing mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 6 September 2023 untuk melaporkan tiga personel band Kotak yakni Tantri, Cella, dan Chua terkait hak cipta.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023