Tanggal Konser Mariah Carey Dipastikan Tak Berubah

Mariah Carey
Sumber :
  • REUTERS/Stephanie Keith

VIVA – Jumpa pers acara 'Borobudur Symphony: Mariah Carey Live in Concert' yang sedianya akan dilaksanakan Senin 14 Mei 2018 di sebuah hotel kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, batal diselenggarakan.

Bangga, Mariah Carey Pakai Perhiasan Buatan Indonesia

Direktur Keuangan, SDM, dan Investasi PT Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko, Palwoto mengaku, keputusan ini diambil pihaknya dengan mempertimbangkan suasana negeri yang tengah berduka, akibat aksi teror bom di sejumlah titik di Jawa Timur kemarin.

"Kami merasa turut prihatin dan berduka cita atas musibah teror bom di Surabaya dan Sidoarjo dalam kurun waktu 48 jam terakhir," kata Palwoto di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Senin 14 Mei 2018.

Gila! Mariah Carey Sempat Mau Dijual ke Germo Oleh Kakaknya

"Kami merasa saat ini penting bagi kita semua pihak untuk bersama-sama memberikan empati dan kekuatan kepada para korban yang mengalami musibah ini," ujarnya.

Saat ditanya apakah rencana konser Mariah Carey di kawasan Candi Borobudur pada 6 November 2018 itu juga akan ikut terpengaruh akibat kondisi ini, Palwoto pun membantahnya.

Gegara Mariah Carey, Nick Cannon dan Eminem Saling Serang Lewat Lagu

Cincin tunangan Mariah Carey.

Dia memastikan, hingga saat ini pihak penyelenggara belum mengubah tanggal pelaksanaan konser, sementara pihak manajemen Mariah Carey tak mengisyaratkan pemberitahuan apapun terkait hal tersebut.

"Saya juga baru komunikasi dengan Rajawali Indonesia selaku konsultan dan sampai hari ini tidak ada perubahan apa-apa. Sama pihak Mariah Carey kita juga selalu kontak-kontakan, dan sampai saat ini dari pihak mereka pun tidak ada perubahan apapun terkait tanggal 6 November tersebut," ujarnya.

Diketahui, informasi terbaru seputar Borobudur Symphony 2018 dapat diikuti melalui official account Instagram, Twitter, dan Facebook Page @BorobudurSymphony, dengan tagar #BorobudurSymphony #MariahCareyIndonesia serta nomor hotline 082226664343/0274521328.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya