Fans Histeris BTS Bawakan Fake Love di Billboard Awards

BTS di BMA 2018.
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – BTS kembali menghebohkan panggung Billboard Music Awards 2018. Dalam aksinya kali ini, BTS membawakan lagu baru mereka, Fake Love.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Ajang penghargaan bergengsi itu tiba-tiba berubah bak sebuah konser musik K-Pop. Bedanya, para penonton tak terlihat bergaya kasual, dengan balutan gaun cantik dan dandanan pesta.

Tampil di hadapan audiens BMA 2018, BTS mendapat sambutan yang sangat meriah. Para audiens, yang disorot kamera, bukan hanya ikut bernyanyi dan menari, tapi juga berteriak histeris.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Sejumlah penggemar wanita bahkan tertangkap kamera meneriaki nama-nama personel BTS. Bahkan, para penonton pria tak sedikit yang ikut larut dalam aksi ketujuh cowok Korea tersebut.

BTS bukan hanya hadir sebagai tamu undangan di BMA 2018. Boyband dari Big Hit Entertainment tersebut juga membawa pulang piala kemenangan untuk kategori Top Social Artist.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Penghargaan tersebut diraih BTS selama dua tahun berturut-turut. Mereka mematahkan juara bertahan, Justin Bieber, yang memegang kategori tersebut sejak tahun 2011.

Di belakang panggung BMA 2018, BTS juga menghebohkan para penggemarnya dengan foto bareng penyanyi cantik, Taylor Swift. Tonton aksi panggung BTS membawakan Fake Love berikut ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya