Lebih Dari 40 Ribu Tiket Guns N' Roses Jakarta Dijual Hari Ini

Konser Guns N' Roses
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA – Guns N' Roses akan datang ke Jakarta pada 8 November 2018. Beruntungnya, Jakarta menjadi kota pembuka untuk konser bertajuk Not In This Lifetime di Asia tahun ini. 

Lirik dan Chord Lagu November Rain by Guns N' Roses

Lebih dari 40.000 tiket konser Guns N’ Roses dijual hari ini, Jumat, 29 Juni 2018. Promotor menawarkan 8 kategori tiket untuk fans yang dimulai dari harga Rp450.000 untuk Green Zone hingga Rp5.500.000 untuk tiket VIP Paradise City. Pemegang tiket VIP Paradise City akan mendapatkan akses khusus ke lobi masuk VIP serta akses menuju fasilitas makanan dan minuman.

Sebelumnya, penjualan tiket pre-sale konser ini telah habis terjual dalam waktu 3 jam saat dibuka tanggal 27 Juni lalu. Melihat animo yang begitu besar, promotor optimis, penjualan tiket general juga bisa cepat ludes terjual. 

Gayanya Anak Rock Banget, Pria Ini Ternyata Anggota Pasukan Elite TNI

“Karena para fans yang begitu antusias, 2 hari lalu tiket pre-sale dengan luar biasa cepatnya habis terjual hanya dalam waktu 3 jam saja. Ribuan fans banyak yang belum beruntung untuk mendapatkan tiket. Maka kami menyarankan untuk melakukan pembelian tiket lebih awal dan memastikan agar fans mendapatkan tiket dari kategori yang mereka inginkan”. kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management.

Guns N' Roses akan menggebrak stadion ikonik Gelora Bung Karno (GBK) dengan lini anggotanya, Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (gitar utama), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (gitar ritme), Frank Ferrer (drum), dan Melissa Reese (keyboard).

Coba Bunuh Diri, Eks Personel Guns N' Roses Tusuk Diri Sendiri
Once Mekel

Once Mekel Bungkus Lagu dengan eks Gitaris Gun's N Roses di Album Barunya

Album tersebut berisi 9 lagu. Once Mekel menciptakan sampai memasarkan albumnnya sendiri dan bercerita soal lagu di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2023