Tiket Presale Megadeth Dibuka Online 4 Juli 2018

preskon JogjaRockarta 2018
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Founder dari JogjaROCKarta Festival, Anas Syahrul Alimi mengumumkan akan dibukanya tiket presale online konser musik band rock kondang Megadeth pada 4 Juli 2018 lewat akun resmi jogjarockartafestival. Sebelumnya, presale offline tiket pada 30 Juni 2018 dibanjiri penggemar musik rock Tanah Air.

Undangan Megadeth untuk Presiden Jokowi

"Terima Kasih Jon atas antusiasme Offline Presale Ticket JogjaROCKarta Festival #2 | Sabtu, 30 Juni 2018. Semua berjalan dengan tertib dan damai ????????. Buat kalian yang belum dapetin tiket presale, jangan khawatir Jon! Akan ada ONLINE PRESALE khusus di tanggal 4 Juli 2018 (mulai pukul 12.00WIB) pembelian melalui tiketapasaja.com. Harga Tiket: 550K (include tax & admin fee). Jangan lupa panjatkan doa sebelum membeli tiket, biar nggak kehabisan Jon!" tulis Anas.

Tak hanya Megadeth, band rock Tanah Air, seperti Edane dan God Bless juga turut meramaikan JogjaROCKarta Festival.

Selain Megadeth, Ini Band Metal Lainnya di Hammersonic 2017

"Megadeth siap manggung 27 Oktober 2018 di Stadion Kridosono Yogyakarta," ucap Anas.

Megadeth.

Megadeth Siap Guncang Panggung Hammersonic 2017

Anas optimistis konser musik Megadeth akan berjalan dengan sukses nantinya. Anas mengaku bangga mendatangkan Megadeth, karena setahun silam band tersebut meraih penghargaan bergengsi dari Grammy Awards.

Megadeth didirikan pada 1983 oleh Dave Mustain. Band legendaris itu telah berulang kali bongkar pasang personel. Saat ini, Megadeth digawangi oleh Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar), Dirk Verbeuren (drum).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya