Megadeth Siap Guncang Panggung Hammersonic 2017

Megadeth.
Sumber :
  • Instagram.com/megadeth

VIVA.co.id – Kabar gembira bagi pecinta musik rock metal. Band aliran rock metal asal Amerika Serikat, Megadeth dipastikan akan meramaikan festival musik Hammersonic 2017 yang akan digelar di Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Hammersonic After Party untuk Penggemar Metal yang Belum Move On

Hal tersebut diungkapkan Wendy Putranto selaku CEO Hammersonic Festival. Dia mengatakan kedatangan Megadeth kali ini adalah upaya membayar utang mereka yang sempat batal menggelar konser di Indonesia  beberapa waktu lalu.

"Bisa dibilang sampai sejauh ini sisi legalitas dan sebagainya sudah seratus persen. Karena (konser) ini seperti utang dan Hammersonic lah yang menjadi pilihan mereka," ujar Wendy Putranto dalam konferensi pers di Hard Rock Cafe, Pasific Place, Jakarta Pusat, Kamis, 6 April 2017.

Sempat Tertunda 3 Tahun, Hammersonic 2023 Berhasil Obati Kerinduan Penggemar

Hammersonic 2017 akan digelar pada 7 Mei mendatang, di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara. Nantinya, Megadeth akan tampil di panggung Khrisna, yang memang dikhususkan untuk penampilan musisi Internasional.

Selain Megadeth, festival musik rock ini akan melepas dahaga pencinta metal dengan menghadirkan bintang heavy metal internasional lainnya yakni The Black Dahlia Murder, Whitecapel, Northlane dan Earth Crisis.

Dari Slipknot hingga Deadsquad, Ini Rundown Lengkap Hari Kedua Hammersonic 2023

Dari dalam negeri, Seringai, Revenge The Fate, Trojan, From Hell to Heaven juga bakal menghentak panggung Hammersonic Festival 2017.

Lamb of God tampil di Hammersonic 2024.

55 Band Metal Tampil Apik, Hammersonic 2024 Sukses Hibur Para Metalheads Indonesia

Mengusung tema The Majestic Fellowship, Hammersonic yang dinobatkan sebagai salah satu festival musik metal terbesar di Asia Tenggara ini sukses menghibur para Metalheads

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024