Siti Badriah Hingga Saykoji Meriahkan Jakartanaval 2018

Siti Badriah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA – Jakarnaval 2018 kembali digelar pada Minggu, 8 Juli 2018 mendatang. Jakarnaval 2018 kali ini mengambil lokasi di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat. Sederet penyanyi terkenal Tanah Air seperti Siti Badriah, Dipha Barus, Saykoji, The Dance Company siap menghibur pengunjung Jakarnaval 2018.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Kabar tersebut langsung disampaikan oleh Hari Wibowo, Kepala Bidang Destinasi dan Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat pada Rabu, 4 Juli 2018.

"Jadi Insya Allah masyarakat bisa terhibur lah dengan panggung hiburan yang dimulai jam 19.30 - 22.00 WIB di silang Monas Barat," kata Hari.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Rama Soeprapto selaku sutradara di acara tersebut mengungkapkan keterlibatan para musisi di Jakarnaval. 

"(Kalau dari bintang tamu) itu availability-nya artis, dan research dari kemauan penonton Jakarta dan sekitarnya. Itu kan hiburan secara luas. Saya sudah bikin satu angket untuk kita sendiri, pengen liat feedback dari masyarakat itu seperti apa. Kan kita pengen bikin lagi acara ini nantinya," kata Rama. 

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

Digelarnya Jakarnaval 2018 lantaran minimnya pengetahuan masayarakat tentang pengetahun kebudayaan asli Jakarta. Maka dari itu, pihak penyelenggara berniat menggabungkan berbagai macam budaya di Jakarnaval 2018, dan dibuat dengan menarik. 

"Jakarta itu punya ciri khas budayanya kuat. Tapi budayanya kuat, bukan yang kekinian kan kaya ondel-ondel, ya ondel-ondel saja. Makanya, nanti ada penggabungan antara urban art yang kita suka lihat terpisah, sama orang-orang sanggar yang nari-nari," katanya. 

Jakarnaval 2018 hadir untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta ke-491.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya