Nick Jonas Rencanakan Reuni Jonas Brother

Nick Jonas
Sumber :
  • REUTERS/Eduardo Munoz

VIVA – Nick Jonas sepertinya tahu persis lagu apa yang akan dinyanyikan apabila reuni Jonas Brothers benar terjadi suatu saat nanti.

Nick Jonas Hingga Khloe Kardashian Bagikan Tips Seks Terbaik

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 19 Juli 2018, ketika Jonas Brother berpisah pada 2013, Nick dan saudara-saudaranya yaitu Kevin dan Joe masih sangat dekat dan menjalin komunikasi dengan baik hingga saat ini.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengatakan pertunjukan reuni bersama anggota Jonas Brothers yang lain bisa saja terjadi suatu saat nanti. 

Nick Jonas dan Priyanka Copra Sambut Bayi dari Rahim Ibu Pengganti

"Jangan pernah bilang tidak pernah (untuk kembali reuni). Ada banyak rencana untuk itu dan itu pasti akan membuat para penggemar bahagia," kata Nick kepada People yang dikutip dari Aceshowbiz.

Ia mengaku memiliki begitu banyak kenangan indah dari lagu-lagu yang dinyanyikannya bersama Jonas Brother. Tapi jika reuni itu benar terjadi, Nick akan menyanyikan lagu yang berjudul ‘Lovebug’ dan ‘Burnin 'Up, yang dinilainya akan membuat para penggemarnya bahagia karena bisa menyaksikan Jonas Brothers kembali tampil bersama.

Dirumorkan Bercerai dari Nick Jonas, Priyanka Chopra Angkat Bicara

Saat ini, setelah keluar dari Jonas Brothers, Nick lebih memilih bersolo karier dengan bernyanyi dan juga bermain film. Sementara Kevin lebih memilih untuk berkarier menekuni dunia bisnis, dan Joe melanjutkan kariernya di dunia musik dengan grup pop DNCE.

Pada Sabtu, 14 Juli lalu, Joe dan kedua saudaranya tersebut pergi untuk memberi dukungan dan menonton penampilan Bruno Mars dalam pertunjukan British Summer Time Hyde Park di London.

Nick dan Joe juga sempat terlihat melakukan kencan ganda dengan pasangan mereka masing-masing yakni Priyanka Chopra dan Sophie Turner. Kencan tersebut dilaksanakan pada Senin, dengan makan malam di sebuah restoran mewah. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya