Nick Jonas dan Priyanka Copra Sambut Bayi dari Rahim Ibu Pengganti

Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Priyanka Chopra dan Nick Jonas
Sumber :
  • Instagram Priyanka Chopra

VIVA – Nick Jonas dan Priyanka Chopra baru saja mendapat kabar bahagia dengan keduanya resmi menjadi orangtua dari bayi pertamanya. Yang cukup menjadi perhatian, bayi tersebut lahir dari rahim ibu pengganti atau dalam bahasa medis “Surrogate Mother”.  

Aktris White Tiger itu mengumumkan bahwa mereka baru saja menyambut anak pertamanya pada 21 Januari 2022 kemarin. Nick Jonas dan Priyanka Chopra akan menjalani peran terbesar mereka, keduanya kini sebagai orang tua.

Hal itu diungkap oleh Priyanka melalui unggahan di akun Instagramnya. Kabar bahagia itu juga sekaligus diiringi permintaan untuk privasi bagi keluarga kecil barunya.

"Kami sangat gembira untuk mengonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti. Kami dengan hormat meminta privasi selama waktu khusus ini karena kami fokus pada keluarga kami. Terima kasih banyak," tulis Priyanka Copra, dikutip dari laman E!Online, Sabtu 22 Januari 2022.

Segera setelah berbagi berita, pasangan bahagia itu menerima banyak ucapan selamat dari teman dan keluarga. Saudara laki-laki Nick, Kevin Jonas, adalah salah satu yang pertama menambahkan beberapa emoji hati untuk merayakan kabar baik.

Sementara aktris Lilly Singh juga salah satu yang pertama berbagi kata-kata dukungan, menulis, "AYE!!! Tidak sabar untuk peluk mereka!!". Juga, Kal Penn menambahkan, "Selamat! Paman Kalpen siap mengasuh anak!".

Selama bertahun-tahun, pasangan bahagia, yang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan ketiga mereka Desember lalu, telah menyatakan bahwa mereka menantikan untuk memiliki bayi.