Potret Keluarga Kecil Priyanka Chopra Kembali Pulang ke LA, Nick Menatap Penuh Kehangatan!

Priyanka Chopra dan Nick Jonas.
Sumber :
  • Instagram/priyankachopra

VIVA Showbiz – Setelah menghabiskan seminggu di negara asalnya, India, Priyanka Chopra kembali ke rumahnya di Los Angeles. Pada hari Kamis, beberapa jam setelah mendarat di LA, Chopra membagikan foto manisnya saat tengah menghabiskan waktu berkualitasnya bersama putri tercintanya Malti dan suaminya Nick Jonas.

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

Membagikan sebuah pemandangan manis yang dibagikan pada unggahan Instagram pribadinya @priyankachopra. Dengan jutaan penggemar dan pengikutnya, Chopra hanya memberi keterangan pada postingan Instagram-nya tersebut, "Rumah," diikuti dengan emoji hati merah.

Dalam foto baru yang dibagikannya pada akun Instagram pribadinya, Chopra tengah menggendong malaikat kecilnya di atas badannya yang tengah berbaring terlentang dan Nick juga berbaring di lantai di samping mereka. Nick begitu penuh kehangatan menatap ibu dari anaknya tersebut dengan penuh senyum.

Ketahuan Edit Foto Keluarga, Kate Middleton: Saya Sedang Bereksperimen
Penyesalan Raffi Ahmad Usai Ditinggal Mendiang Ayahnya

Setelah absen selama tiga tahun, Priyanka kembali ke India untuk mempromosikan lini perawatan rambut barunya. Setelah menyelesaikan komitmen kerjanya, aktris tersebut juga mengunjungi kota utara India, Lucknow sebagai duta UNICEF dan mendukung inisiatif baru organisasi tersebut, Adolescent Development and Empowerment (ADE), yang berfokus pada pemberdayaan dan pendidikan anak perempuan. 

Ulang Tahun Ke-40, Inilah Sederet Judul Film yang Pernah Ditolak Priyanka Chopra

Photo :
  • antv

Berbagi video dari perjalanannya di Instagram, Chopra pun sedikit menulis seperti berikut ini.

"Seperti yang Anda semua tahu, saya sangat percaya pada kekuatan pendidikan, tetapi apa yang saya lihat di sini membawanya ke tingkat berikutnya.

Salah satu kelompok remaja yang saya temui tidak mendapatkan kesempatan untuk memulai pendidikan mereka sebagaimana seharusnya, hanya karena mereka perempuan. Namun ketekunan mereka membuahkan hasil dan pada usia 12 dan 14 tahun mereka sekarang belajar membaca dan menulis melalui inisiatif yang didukung UNICEF, Adolescent Development and Empowerment (ADE) yang berfokus pada 10.000 gadis seperti itu di negara bagian tersebut. Kedua gadis ini secara finansial mendukung keluarga mereka dengan bekerja sebagai pekerja rumah tangga sebelum dan sesudah sekolah, namun semangat mereka untuk belajar luar biasa.

Para remaja ini, terutama para gadis, sangat menginspirasi. Situasi yang mereka hadapi di masa muda mereka sangat mustahil untuk dicerna, tetapi mereka bangkit dan berjuang untuk melepaskan diri dari lingkaran kemiskinan dan pelecehan yang mereka alami.

Saya juga melihat kekuatan persaudaraan, dalam hal ini. Grup Shakti di mana kelompok gadis berkumpul dan menjadi sistem pendukung kuat yang mereka butuhkan untuk tumbuh dan berkembang.
Kelompok remaja luar biasa lainnya yang berinteraksi dengan saya adalah inisiatif Smart Yuwa yang memberdayakan pemuda India dengan mendorong mereka untuk menjadi pembuat perubahan aktif di komunitas mereka
. @unicef @unicefindia," tulisnya pada Instagram pribadinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya