Ketahuan Edit Foto Keluarga, Kate Middleton: Saya Sedang Bereksperimen

Kate Middleton Terlihat di Publik Untuk Pertama Kalinya Usai Operasi Perut
Sumber :
  • new york post

Inggris – Princess of Wales atau yang dikenal dengan Kate Middleton meminta maaf pada hari Senin, 11 Maret 2024 pagi karena telah merilis foto keluarga yang telah diedit,  ia kemudian menyalahkan mengungkap dirinya yang sedang belajar mengedit amatir.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Dilansir dari NY Post, Selasa, 12 Desember 2024, Kate Middleton mencuitkan permintaan maafnya di Twitter setelah agen-agen foto terkemuka - termasuk Reuters, Associated Press, Getty, dan AFP - menarik foto tersebut karena ada sejumlah tanda bahwa foto tersebut telah diubah atau edit.

"Seperti kebanyakan fotografer amatir, saya sesekali bereksperimen dengan pengeditan," tulis sang putri lewat akun Instagram resminya.

Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Editan Foto Kate Middleton Tentang Keluarga

Photo :
  • Istimewa

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya atas kebingungan yang ditimbulkan oleh foto keluarga yang kami bagikan kemarin,” sambungnya.

5 Negara Pemegang Hak Veto di PBB, Keputusan Internasional Ada di Tangan Mereka

Dia mengakhiri cuitan dengan mengatakan bahwa "Saya harap semua orang yang merayakannya mendapatkan Hari Ibu yang sangat bahagia" - yang jatuh pada hari Minggu di Inggris - dan diakhiri dengan santai dengan "C", untuk nama depannya, Catherine.

Foto tersebut - foto resmi pertama yang dirilis oleh Istana Kensington sejak operasi perut yang dilakukan sang ratu di bulan Januari - menunjukkan dirinya tersenyum bersama Pangeran George, 10, Putri Charlotte, 8, dan Pangeran Louis, 5.

istana mengatakan bahwa foto tersebut diambil oleh Pangeran William minggu lalu. Foto yang mengharukan itu dimaksudkan untuk meredam spekulasi liar yang beredar seputar kesehatan sang putri berusia 42 tahun, namun akhirnya malah menciptakan konspirasi baru bahwa keluarga tersebut menyembunyikan sesuatu.

Potret natal tahunan keluarga The Wales, Pangeran William dan Kate Middleton

Photo :
  • Instagram

Para pengamat media sosial yang bermata elang dengan cepat menunjukkan bahwa sebagian lengan Charlotte tampak hilang, sang putri tidak mengenakan cincin kawinnya, dan lengannya tampak sangat panjang.

Organisasi berita terkemuka pada awalnya mempublikasikan gambar tersebut, tetapi kemudian menariknya - dengan AP mengatakan bahwa pemeriksaan lebih dekat mengungkapkan bahwa sumbernya telah memanipulasi foto tersebut dengan cara yang tidak memenuhi standar foto kantor berita tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya