Bikin Ngeri! Sedang Asyik Main Ponsel, Bocah Laki-laki Ini Tiba-tiba Didatangi Macan Tutul

Macan tutul
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Trending – Sebuah video baru-baru ini viral di media sosial memperlihatkan aksi menegangkan seorang bocah laki-laki yang hampir saja diterkam binatang buas di kediamannya. 

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Singkat cerita, video yang beredar tersebut memperlihatkan bocah laki-laki yang sedang asyik bermain ponsel di dalam ruang tamunya itu tiba-tiba kedatangan tamu tak diundang dan masuk begitu saja ke dalam rumahnya.

Diketahui dari unggahan video yang dibagikan akun X atau Twitter @pulse_pune baru-baru ini, memperlihatkan suasana tegang dihadapi seorang bocah laki-laki. Bagaimana tidak lagi asyik bermain ponsel di ruang tamunya, tiba-tiba dia kehadiran tamu yang membuatnya syok.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Alih-alih manusia, bocah tersebut justru kedatangan seekor macan tutul yang tiba-tiba masuk ke dalam ruangan saat ia sedang santai duduk sendiri. Dilansir dari India Today, anak laki-laki tersebut ternyata merupakan putra dari seorang penjaga keamanan di tempat tersebut. 

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Beruntung, bocah itu tidak panik dan dengan hati-hati keluar serta menutup pintunya untuk melarikan diri, segera memberi tahu ayahnya.

Macan Tutul Masuk Ruangan

Menurut berbagai sumber, peristiwa tersebut terjadi di Gedung Pernikahan Sai Celebration di Malegaon, India, pada 5 Maret 2024 pagi hari. Video tersebut awalnya sempat dibagikan oleh salah satu akun X, @pulse_pune hingga viral di media sosial.

Momen menegangkan itu sempat tertangkap kamera CCTV yang terpasang di salah satu sudut ruangan. Menurut berbagai sumber, bocah laki-laki itu tengah bermain ponsel yang sedang ia charge di dekat pintu terbuka.

Kehadiran macan tutul yang masuk ke dalam ruangan itu pun  diketahui tidak membahayakan dan hanya tertidur di dalam ruangan. Petugas hutan dari wilayah Malegaon yang mengetahui kejadian tersebut langsung berkoordinasi dengan tim Kota Nashik untuk membius macan tutul tersebut, dan akhirnya berhasil menangkapnya.

Reaksi Warganet

Tidak hanya bocah tersebut yang terlihat gelagapan setelah seekor macan tutul masuk ke dalam rumahnya, namun juga warganet yang dibuat merinding bercampur ngeri. 

Yang bikin salut bukannya teriak dan menangis ketakutan, sikap bocah laki-laki itu justru mendapat banyak pujian.

Sontak saja momen tersebut langsung menyita perhatian warganet di media sosial. Pasalnya, bocah laki-laki itu dengan sigapnya langsung keluar rumah untuk menghindari serangan dari hewan buas yang tiba-tiba masuk ke dalam rumahnya. 

"Anak lelakinya pinter lgsg ditutup pintunya biar ga ngejar dia bisa2 dimakan tuh bocah..asal jangan didalem ada orang lain lg aja yg ada malah kejebak njiir," tulis warganet.

"Penasaran dalam ruangan itu si kucing ngacak ngacak barang barang apa ngga," timpal lainnya.

"Salut juga sama yang rekam, gak ada rasa takut," seru lainnya.

"Macan tutul'y fokus jalan menatap k'depan, ga nengok kanan kiri, kek model runway," timpal lainnya.

"Bisa ya dia gak teriak , klo gue teriak nomor," terang lainnya.
 
"bjirr, macan ga tuh," kata lainnya.

"Malah keluar," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya