Buka-bukaan Kotak di Masih Ada

Band KOTAK saat mengunjungi dapur redaksi VIVA beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVA/Ikhwan Yanuar

VIVA – Grup musik Kotak akan mengadakan konser di Gedung Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Selasa, 24 Juli 2018. Konser bertajuk, Masih Ada Intimate Concert, akan dihadiri oleh undangan dan Kerabat Kotak -sebutan untuk penggemar.

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

"Konser nanti bisa dibilang menjawab kerinduan pengemar yang sudah lama menunggu kehadiran Kotak," kata Tantri saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Senin, 23 Juli 2018. 

Kerabat Kotak yang terpilih telah mengikuti kuis dan jadi pemenang. Konser itu memang diadakan khusus kepada penggemar setia. Ada beberapa Kerabat Kotak dari berbagai daerah yang diundang.

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

Single Masih Ada, jadi tajuk konser dengan alasan kuat. Tantri, sang vokalis, berkata lagu itu diciptakannya bersama Chua dan Cella. Lagu itu juga banyak mengandung ungkapan hati para personel.

"Ini single bikinnya bareng-bareng, juga dibantuin, lebih banyak curhatan, dan ini salah satu alasan tepatnya aku berhijab ada di lagu ini juga," ujar Tantri.

Band Kotak Minta Maaf Usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan Tuai Kritikan

Tak mudah bagi grup musik ini tetap bersatu dan bertahan. Pada suatu waktu mereka akhirnya berkumpul dan mengungkapkan isi hati hingga tercipta Masih Ada.

"Akhirnya banyak banget yang kebuka dan kita kuatkan lagi band Kotak ini," ucap Tantri.

Band Kotak

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Posan Tobing mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 6 September 2023 untuk melaporkan tiga personel band Kotak yakni Tantri, Cella, dan Chua terkait hak cipta.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023