Boyzone Puji Keindahan Candi Prambanan

Boyzone di Prambanan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Magdalena

VIVA – Grup musik asal Irlandia, Boyzone sukses memuaskan kerinduan ribuan penggemar mereka yang hadir di Prambanan Jazz 2018 malam terakhir pada Minggu 19 Agustus 2018. 

Aktor Iko Uwais hingga Nasi Goreng Disebut oleh Boyzone

Keith Duffy, Mikey Graham, Ronan Keating, dan Shane Lynch membawakan 18 lagu andalan mereka yang pernah hits pada era 90-an seperti Words, Love is A Hurricane serta Love Me For A Reason.

Seolah tidak ingin berpisah, Boyzone yang sempat pamit dari panggung kembali mengejutkan penggemar dengan membawakan tambahan dua lagu encore, A Different Beat dan Life is A Rollercoaster. 

Boyzone Hadirkan Personel yang Sudah Meninggal ke Panggung Konser

Meski 25 tahun telah berlalu sejak debut mereka, Boyzone tetap tampil energik dan memukau dengan koreografi khas yang membuat penonton ikut menari sepanjang konser.

Ronan Keating tidak berhenti mengungkapkan rasa kagumnya terhadap keindahan Candi Prambanan yang berdiri megah sebagai latar konser.  

'Mengendarai Mesin Waktu' Bersama Boyzone

"Yogyakarta terima kasih atas sambutannya. Senang rasanya bisa tampil untuk pertama di sini selama 25 tahun karier Boyzone. Candi di belakang merupakan latar terindah yang pernah kami saksikan selama ini. Malam ini, kalian akan dengar lagu-lagu Boyzone dari tahun '93 sampai sekarang," ujar Ronan menyapa penonton yang hadir.

Shane juga memuji cuaca Indonesia yang lebih hangat ketimbang negara asalnya. “Terima kasih semua mau menyaksikan aksi kami. Pernah ke Irlandia? Jangan, di sana dingin. Kami sudah 25 tahun tinggal di sana dan tidak ada yang seindah ini," katanya disambut tawa dari penonton. 

Shane Lynch.

13 Tahun Nikah, Shane Boyzone Pisah Ranjang Efek Gak Kuat Dikarantina

Shane Lynch akui sering berantem dengan istri selama karantina corona.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2020