Boyzone Sebut Fans di Indonesia Bagian Penting Perjalanan Kariernya

Boyzone
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Boyband asal Irlandia, Boyzone akan segera menggelar konser di Indonesia pada Minggu, 24 Maret 2019, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat.

Aktor Iko Uwais hingga Nasi Goreng Disebut oleh Boyzone

Ini adalah konser spesial buat Boyzone, karena konser bertajuk Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019 itu, sebagai persembahan terakhir sebelum boyband itu bubar.

Hari ini mereka baru saja tiba di Indonesia. Boyband yang digawangi Ronan Keating, Shane Lynch, Keith Duffy, dan Mikey Graham ini, menganggap para penggemar di Indonesia sebagai bagian penting dalam perjalanan kariernya.

Boyzone Hadirkan Personel yang Sudah Meninggal ke Panggung Konser

"Fans Indonesia merupakan bagian terpenting dari kami selama 25 tahun ini. Kami senang sekali kembali ke sini," kata Ronan Keating saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu, 23 Maret 2019.

Kemudian, personel yang lain yakni Sahne Lynch juga berjanji akan memberikan penampilan yang luar biasa dalam konsernya di Indonesia ini, lebih dari konser-konser sebelumnya.

'Mengendarai Mesin Waktu' Bersama Boyzone

"Semua yang kalian inginkan dari penampilan Boyzone, yang kalian tahu. Pertama kali kami ke Indonesia tahun 1995, ini akan menjadi penampilan bagus dari kami," kata Shane Lynch.

Lebih lanjut, dengan nada bercanda Keith juga mengungkapkan bahwa alasan mereka bubar adalah karena alasan usia. “Kami sudah sangat tua, kami akan banyak tidur dan bermain golf,” tutur Keith.

Shane Lynch.

13 Tahun Nikah, Shane Boyzone Pisah Ranjang Efek Gak Kuat Dikarantina

Shane Lynch akui sering berantem dengan istri selama karantina corona.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2020