13 Tahun Nikah, Shane Boyzone Pisah Ranjang Efek Gak Kuat Dikarantina

Shane Lynch.
Sumber :
  • Instagram/shanelynchlife

VIVA – Shane Lynch, salah satu personel Boyzone, mengungkap bahwa ia berpisah dari istrinya, Sheena White, baru-baru ini. Salah satu pemicunya adalah karena pandemi virus corona COVID-19.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Shane Lynch mengumumkan, ia dan istri berpisah setelah 13 tahun bersama setelah bertengkar dalam beberapa pekan belakangan. Shane menyebut, pertengkaran terjadi setelah ia terpaksa menghabiskan lebih banyak waktu bersama karena pandemi corona.

"Kami punya waktu yang sulit dan sedang melalui waktu yang sulit dalam masa isolasi ini," kata Shane, mengonfirmasi berita yang menyebut ia sudah keluar dari rumahnya.

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

“Aku bahkan sedang tak berada di rumah keluargaku sekarang, karena aku dan dia (istri) bertengkar. Ini bukan waktu yang baik atau ruang yang baik," tambahnya.

Penyanyi ini menjelaskan, ia dan sang istri memang kesulitan membatasi diri, tinggal di dalam rumah dalam menghadapi krisis kesehatan global saat ini. Mereka merasa terbiasa tanpa Shane yang lebih sering pergi jauh karena aktivitas keartisannya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Aku biasanya di jalan dan untuk pertama kalinya, aku menghabiskan waktu tiga bulan di rumah. Tiba-tiba saja, aku banyak di rumah. Kau menemukan banyak hal (masalah) tentang hubungan dan itu bisa sangat sulit, penuh perjuangan," jelasnya.

Meski mengaku sedang menjeda dulu hubungan mereka saat ini, Shane yang menikahi Sheena pada 2007 berharap mereka akan kembali bersatu setelah pandemi ini berakhir. Pasangan ini juga sudah dikaruniai dua orang anak perempuan yang berusia 11 dan 7 tahun.

"Aku berdoa tiap hari agar aku dan istriku bisa memperbaiki masalah kami dan aku kembali pada anak-anakku. Aku berdoa, semakin lama aku dan istriku berpisah saat ini, selama masa sulit ini, kami bisa menumbuhkan kekuatan, jadi ketika kami kembali bersama, hidup akan terus luar biasa untuk 15, 20, 30 tahun ke depan," serunya kepada Paul Danan dalam podcast Morning After, dikutip AsiaOne.

Shane Lynch juga pasrah dengan kehendak Tuhan. Ia juga menantikan apa yang akan terjadi dalam hidupnya mendatang.

"Tapi aku tak tahu rencana Tuhan. Hanya karena aku mencintai istri dan anak-anakku, apakah itu berarti akan ada sesuatu yang baru dalam hidupku? Aku tak tahu. Aku harus menunggu waktuku," seru anggota Boyzone ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya