BTS Rilis Video Klip, Penggemar Berharap Ada Nicki Minaj

Boyband BTS
Sumber :
  • Instagram BTS

VIVA – Boyband asal Korea, Bangtan Boys atau yang lebih dikenal dengan BTS baru saja merilis video klip lagu terbaru mereka yang berjudul Idol pada Jumat, 24 Agustus 2018.

ARMY Heboh di Twitter, Ulang Tahun Suga BTS Trending Topik Dunia

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin, 27 Agustus 2018, seiring dengan dirilisnya video klip dari lagu terbarunya itu, ketujuh personel BTS menjawab isu yang berkembang mengenai kolaborasinya dengan rapper kelas dunia, Nicki Minaj. Penggemar mungkin berpikir bahwa kecantikan dan keseksian Nicki Minaj akan muncul di video klip ini, namun sayangnya hal tersebut tidak terjadi.

Sebaliknya, para penggemar disuguhkan dengan adegan-adegan para personel BTS yang dengan indah menampilkan tarian yang energik di tengah-tengah latar belakang tampilan video klip yang penuh dengan warna dan keceriaan. 

BTS Bakal Gebrak Panggung America's Got Talent

Sementara itu, suara Nicki Minaj ternyata benar-benar ada dalam lagu Idol tersebut dengan menyanyikan bait kedua versi alternatif, yang hanya bisa didengarkan melalui situs streaming.

"You know I've been a boss for my whole career/ I'm 'bout to jet in the leer/ And put more than my hands in the air," If you getting money, rubber bands in the air/ Never gave an eff, they can cancel my care," sebagian lirik yang dinyanyikan dengan gaya rap oleh Nicki Minaj.

Kelelahan Syuting di Manado, Artis Korea Ini Dirawat

Desas-desus tentang kolaborasi antara BTS dan Minaj pertama kali muncul awal pekan lalu,  ketika seorang penggemar mencoba untuk memutar teaser video klip BTS melalui aplikasi Shazam dan menemukan bahwa Minaj ditampilkan dalam lagu tersebut.

Beberapa orang yang lain kemudian mengikuti tindakan itu dan mendapatkan hasil yang sama. Tidak hanya itu, Minaj juga terlihat menyukai beberapa tweet yang menuliskan tentang kolaborasinya dengan boyband asal Korea tersebut.

Idol adalah single utama dari album Love Yourself: Answer, yang merupakan lanjutan ketiga dari seri Love Yourself, yang sebelumnya telah terlebih dahulu dirilis Love Yourself: Her dan Love Yourself: Tear. BTS dijadwalkan akan memulai tur dunia mereka untuk mempromosikan album terbarunya itu, mulai dari 25 Agustus, di Seoul, Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya