BTS Sapu Bersih Posisi Puncak Semua Tangga Lagu

Boyband BTS
Sumber :
  • Facebook 1theK

VIVA.co.id – Bangtan Boys (BTS), boyband yang baru aktif tiga tahun ini, beberapa kali membuat orang terpukau akan prestasinya. Boyband ini pernah berada di peringkat tiga tangga musik digital Billboard dengan lagu Dope. Video musik yang dirilis pada Juni tahun lalu tersebut bahkan ditonton lebih dari satu juta penonton dalam waktu kurang dari 15 jam.

Kinerja Indosat Cemerlang

Tahun ini mereka kembali dengan lagu Blood Sweat & Tears yang baru dirilis 10 Oktober 2016. Lagu tersebut langsung ada di posisi pertama berbagai tangga lagu, seperti Melon, MNet, Bugs, olleh, Soribada, Genie, Naver Music, dan Monkey3. Seperti dilansir Soompi, 15 lagu dari album yang diberi nama WINGS tersebut telah mengambil alih 15 musik teratas di Melon, Genie, Mnet, dan Naver Musik.

Album mereka juga ada di peringkat atas tangga lagu iTunes di lebih dari 26 negara, sedangkan video klip mereka di YouTube telah ditonton lebih dari 10 juta sejak pertama diunggah 9 Oktober 2016.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Rilis Senin di Korea Selatan, Blood Sweat & Tears memperkenalkan BTS sebagai boyband yang lebih dewasa. Dengan suara halus dan mendengung, melodi tropical house (subgenre dari deep house, dengan elemen dancehall dan balearic house) mempertahankan gaya bombastis BTS, bahkan saat bergeser dari hiphop ke yang lebih mainstream.

Dilansir dari Billboard, sebagian besar dari lagu-lagu dalam album WINGS juga ditulis oleh anggota BTS.

Kabar Gembira Ini untuk Penggemar BTS dan Kopi

Banyak pihak yang bersemangat menantikan kejutan lain dari boyband beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook ini. BTS juga menjadi boyband Korea pertama yang mendapatkan emoji Twitter mereka sendiri.

 

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya