BTS di America's Got Talent, Lagunya Kalah Kencang dari Teriakan Fans

Penampilan Boyband Korea Selatan BTS di American Music Award
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – BTS tampil di semifinal America's Got Talent pada Rabu, 12 September 2018 di Dolby Theater, Hollywood, Amerika. Jungkook, J-Hope, Suga, V, Jimin, Jin, dan RM berhasil membuat para penonton yang hadir menjerit histeris.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Tyra Banks, pembawa acara AGT, tak bisa menyembunyikan antusiasmenya saat BTS tampil. Dijumpai di belakang panggung oleh ET Online, Tyra mengatakan, dia girang bisa bertemu dengan BTS di acaranya.

"Aku sangat menyukai mereka! Kami berpose bersama, menari, seperti... sungguh, untuk alasan-alasan berbeda, aku mencintai mereka," seru Banks.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Dia juga berbagi cerita ketika bertemu dengan RM sebelumnya. Personel yang paling jago Bahasa Inggris itu mengatakan, sudah menontonnya sejak lama, bahkan dari masa The Tyra Show.

"RM bilang dia menyukaiku sejak zaman The Tyra Show. Aku kayak, 'Oh, berapa usiamu waktu nonton itu?' Dia bilang dulu dia suka nonton The Tyra Show di Korea. Aku sangat menyukainya," kata model tersebut.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

BTS makin menguasai pasar Amerika. Fans dari negeri tersebut pun semakin hari semakin bertambah. Belum lama ini, BTS jadi grup K-Pop yang tembus posisi atas tangga lagu Billboard 200. Mereka juga menggelar tur Amerika Utara, Love Yourself dan tiketnya untuk empat konser di Los Angeles minggu lalu terjual habis.

"Aku sangat suka bagaimana fans Amerika mencintai mereka," kata Banks lagi dan berpendapat, kesenangan para wanita sangat berpengaruh baik secara politik, sosial, maupun spiritual.

Heidi Klum, salah satu juri AGT juga dengan nada bercanda menyebut, keamanan sampai harus meningkatkan kewaspadaan, karena kehadiran BTS. 

"Mereka seperti Backstreet Boys, kan? Atau The Beatles? Semua wanita di planet ini tergila-gila. Teriakan mereka itu lebih dari apapun. Kamu tak bisa mendengar lagunya, karena teriakan mereka sangat keras," tutur Klum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya