Naff Beri Sentuhan Masa Kini di Lagu Terbaru

Arda Naff
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Band Naff yang digawangi oleh Arda (vokalis), Odeu (bassist), Hilal (drummer) dan Ade (gitaris) kembali eksis lewat single terbaru berjudul Pasangan. Lagu tersebut menjadi satu dari enam lagu baru yang telah disiapkan untuk mini album tahun depan.

Mengintip Aksi Panggung Naff dan Shae

Band yang telah eksis selama 20 tahun tersebut memberikan sentuhan baru dalam musik mereka. Penyesuaian ini diterapkan agar Naff terus eksis di tengah perputaran musik masa kini.

“Dulu lebih kental American-ballad justru ini kita sengaja eksplore ramuan baru. Kita nuansanya lebih ke post Britpop, ada sound yang baru meminimalisir distorsi lebih banyak main synth,” ucap Odeu kepada VIVA pada Senin 29 Oktober 2018.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Band Naff ke kantor VIVA

Walaupun begitu, bukan berarti Naff menghilangkan karakter musik yang selama ini sudah melekat. Naff berharap porsi musik kekinian yang disuguhkan dalam lagu Pasangan dapat diterima seluruh pendengar tanpa batasan usia.

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

“Harapan kami di single Pasangan, kita lebih berubah di musiknya biar lebih diterima oleh zaman musik now kita juga bukan berarti melepaskan musik Naff sebelumnya. Bisa lebih ngangkat lagi dan mudah-mudahan awet panjang umurnya,” ungkap Ade.

Band Kotak

Aksi Naff dan Kotak Tutup Jogja International Air Show

Mereka menyanyikan lagu yang pernah nge-hits.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2017