Peraih Grammy Akan Tampil di Indonesia Gospel Festival ‎

Penyanyi Saykoji (kiri)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ismar Patrizki

VIVA – Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018, festival musik gospel ini disebut-sebut sebagai yang terbesar di Indonesia. IGF 2018 akan menampilkan lebih dari 20 musisi gospel dari berbagai gereja di Indonesia dan mancanegara.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Dari luar negeri akan ada penyanyi gospel Amerika peraih Grammy, Israe Houghton & New Breed. Ada juga 3rd Wave Korea. Sementara dari dalam negeri, ada Saykoji, Barry Likumahuwa, Sari Simorangkir, Yamaha Worship Project, Albert Fekdawer, Daniel Sigarlaki, Sidney Mohede dan masih banyak lagi.

"Melalui IGF ini saya ingin menyatukan berbagai masyarakat lintas gereja baik Kristen maupun Katolik untuk bisa berdampingan dengan musik sebagai medium pemersatu," kata pendukung utama IGF, Artha Meris Simbolon saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta, Jumat, 9 November 2018. 

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Arthe juga akan tampil dalam pertunjukan itu bersama grupnya, Maleena & Friends. Sebagian dari penjualan tiket itu nantinya akan disalurkan ke anak muda yang berbakat di bidang musik.

"Saya sudah membuktikan bagaimana melalui musik rohani saya bisa kembali dekat kepada Tuhan, jadi saya ingin melalui musik juga, anak-anak muda diberikan kesempatan untuk beraktifitas secara positif," kata Arthe.

GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat

Selain live music, acara itu akan menghadirkan tenant food & beverage, food truck, komunitas dan beragam fasilitas lain. Diharapkan ada 6 ribu anak muda Indonesia yang akan menghadiri acara tersebut.

IGF pertama kali diadakan pada 2017. Rencananya, acara ini akan menjadi ajang tahunan. Kali ini, IGF akan diadakan pada Sabtu, 10 November 2018 di ICE BSD Tangerang mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam.

Pemandangan Gunung Kembang, Wonosobo, Jawa Tengah.

Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

Menghirup udara segar plus menikmati indahnya alam pengunungan, kebersihan menjadi salah satu faktor terpenting. Dan paket lengkap itu bisa ditemukan di Gunung Kembang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024