Meriahnya Jazz Goes to Campus Bersama Musisi Tanah Air

Jazz goes to Campus
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Jazz Goes To Campus kembali diselenggarakan untuk ke- 41 kali pada 2 Desember 2018 di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia, Depok. Tema Bring The Jazz On! dipilih agar dapat mengobarkan semangat penikmat musik Jazz.

Tampil di Hadapan Kaum Muda, Warna Pede Bawakan Lagu Lawas

Penonton mulai berdatangan sejak pintu gate dibuka pada pukul 12 siang. Berdasarkan pantauan VIVA, penonton terlihat mengular di depan gate masuk pada pukul 15.00 WIB. Cuaca mendung tidak menyurutkan semangat penonton yang ingin menikmati musik Jazz.

Glenn Fredly

Maliq & D’Essential Hangatkan Panggung Jazz Goes To Campus 2018

Sederet musisi ternama Tanah Air memang telah disiapkan untuk tampil menghibur di empat panggung yang tersedia, di antaranya Glenn Fredly, Reza Artamevia, Teddy Adhitya, Warna, Project Pop, Maliq n D’Essentials, serta Saxx in the City.

Tidak hanya panggung musik, terdapat juga puluhan booth kuliner untuk memanjakan penonton. Rangkaian JGCT diawali dengan JGCT Talkshow, JGCT Band Competition, JGCT Roadshow To Semarang, JGTC Gatherubg and Charity Night sebelum ditutup oleh puncak acaranya yaitu JGCT Festival.

JGTC ke-41 Kembali Hadir dengan Tema "Bring The Jazz On!"
EAR SUN

Lewat Lagu Waktu Sendiri, EAR SUN Pukau Penonton di Jazz Goes To Campus 2023

Lagu ini dirilis bersamaan dengan penampilannya di event prestisius 46th Jazz Goes To Campus pada 12 November 2023, dan juga tersedia di semua platform digital.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2023