Konser Calum Scott di Jakarta Bertema Broadway Romantis

Konser Calum Scott di Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Teriakan penggemar memenuhi ruang Balai Kartini Jakarta Minggu malam, 2 Desember 2018. ketika lampu panggung konser Calum Scott bertajuk ‘Only Human Live in Indonesia’ menyala.

Calum Scott Curhat Tentang Kekuatan Cinta di Lagu Baru

"Jakarta how you feel it?" sapa penyanyi jebolan Britain's Got Talent 2015 ini di tengah-tengah menyanyikan lagu pembukanya berjudul Come Back Home.

Antusiasme penonton terdengar ketika penyanyi kelahiran 1988 ini menyapa dan mencoba berinteraksi dengan penonton. Tepuk tangan meriah bergemuruh setiap Calum menyelesaikan lagunya.

Calum Scott Semangat Tampil di Prambanan Jazz Festival 2019

"This is my very-very first time to Jakarta, this is very-very special," ujarnya ketika akan menyanyikan lagu kedua berjudul Rhythm Inside, yang menurutnya menceritakan tentang seorang yang jatuh cinta dan merasakan ada kupu-kupu di dalam perutnya.

Konser terus berlanjut dengan lagu Sore Eyes yang dinyanyikan Scott dengan romantis. Terlebih dengan tampilan orkestra dan full band serta tema broadway yang dibawanya ke panggung, yang membuat nuansa romantis semakin kental terasa.

Calum Scott Ucapkan Selamat Lebaran: Saatnya Kumpul Keluarga!

Sebagai informasi, Calum Scott adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Inggris yang mulai menarik perhatian publik setelah ia tampil sebagai kontestan dalam acara televisi Britain's Got Talent pada tahun 2015.

Lirik Lagu You Are The Reason - Calum Scott

Lirik Lagu You Are The Reason by Calum Scott, Beserta Terjemahan

Lirik lagu You Are The Reason ini bercerita tentang perasaan seseorang terhadap pasangannya. Lagu yang dirilis pada 5 Januari 2018 ini telah ditonton 800 juta kali.

img_title
VIVA.co.id
7 Januari 2022