Tiket Konser Blackpink Dijual Online Mulai 7 Desember 2018

Jelang Konser Blackpink
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Girlband populer asal Korea Selatan, Blackpink akan menggelar konser di Tanah Air pada 20 Januari 2019 mendatang. Dengan mengusung tema 'Blackpink 2019 World Tour: In Your Area’, konser empat wanita cantik ini akan dihelat di ICE BSD, Kota Tangerang, Banten.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Para penggemar musik K-pop (K-popers), terutama BLINK (sebutan penggemar Blackpink) sudah pastim tak sabar menyambut Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose. Bagi para penggemar yang sudah tak sabar ingin menonton langsung konser perdana Blackpink, tiket konser sudah mulai dijual pada Jumat, 7 Desember 2018 pukul 14.00 WIB di situs resmi penjual tiket, Tiket.com.

“Kami cuma satu-satunya penjual tiket konser Blackpink. Kita mau mengumumkan, 7 Desember sudah mulai pembukaan pembelian tiket jam 2 siang. Tim kami juga sedang mempersiapkan sistemnya, ya semua sudah disiapkan,” kata Meta, salah satu perwakilan dari Tiket.com di Jakarta, Selasa, 4 Desember 2018.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Dia menjelaskan alasannya menetapkan pukul 14.00 WIB sebagai awal penjualan tiket. Hal itu ternyata karena ingin memberikan kemudahan para calon pembeli tiket.

“Itu makanya kita mulai pembukaannya jam 2 (siang) karena kita consider (pertimbangan)-nya kalau di tengah malam bank enggak buka. Kita memikirkan kalau mereka bayar di ATM enggak mungkin mereka ke ATM. Makanya kita pilih jam itu karena aktivitas lagi ada,” tutur Meta.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Di sisi lain, dia menegaskan tidak ada penjualan tiket secara langsung di lokasi konser.

“Enggak ada sih (dijual di lokasi), karena kita online travel jadi dijual secara online,” ujarnya.

Dalam konser Blackpink di Tanah Air, penjualan tiket dibagi dalam tujuh kategori, yakni Diamond Rp2,5 juta, Platinum Rp2,35 juta, Ruby Rp2,25 juta, Jade Rp1,45 juta, Gold Rp1,95 juta, Silver Rp1,65 juta, dan Bronze Rp1,1 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya