Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Justin Bieber.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Tur dunia Justin Bieber harus ditunda untuk sementara. Sehari sebelum konsernya diselenggarakan, penyanyi Amerika Serikat itu terdiagnosa positif COVID-19 sehingga harus menunda tampil di Las Vegas

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Penyanyi 27 tahun itu dijadwalkan tampil di Las Vegas pada Minggu malam 20 Februari 2022. Tetapi konser tersebut kini mendadak ditunda karena wabah COVID-19 di antara tim bintang pop itu. Suami Hailey Bieber itu sendiri juga telah dites positif COVID-19, perwakilan penyanyi tersebut mengonfirmasi kepada Variety.

“Karena hasil positif COVID dalam keluarga Justice Tour, sayangnya kami harus menunda pertunjukan hari Minggu di Las Vegas,” bunyi pernyataan itu.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Konser di Vegas itu juga ditunda beberapa bulan yang rencananya akan digelar pada tanggal 28 Juni mendatang. Tiket untuk tanggal konser asli juga akan diberikan pengembalian uang yang tersedia bagi mereka yang memilih, maupun tetap menunggu hingga 28 Juni nanti. Lantas, bagaimana kondisi mantan kekasih Selena Gomez itu?

“Justin tentu saja sangat kecewa, tetapi kesehatan dan keselamatan kru dan penggemarnya selalu menjadi prioritas nomor satu. Peluncuran tur di San Diego sukses besar dan Justin bersemangat untuk membawa pertunjukan spektakuler ini kepada para penggemarnya di Las Vegas sesegera mungkin," lanjut pernyataan resmi itu.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Justin Bieber.

Photo :
  • Instagram @justinbieber

Untuk itu, masih akan dilihat apakah wabah virus SARS-CoV-2 tersebut akan berdampak pada tanggal tur Bieber yang akan datang. Pelantun STAY ini rencananya akan tampil di Glendale, Arizona dan Los Angeles, California dalam waktu seminggu.

Manajer Bieber, Scooter Braun, juga mengonfirmasi berita tersebut di Instagramnya. Sambil bercanda bahwa penyanyi tersebut tertular COVID saat menghadiri Super Bowl dengan teman Braun, yang ia klaim menulari COVID pada bulan Desember.

"Sementara itu, istirahatlah Justin. Senang melihatmu kembali melakukan apa yang kamu sukai," tulisnya dikutip dari laman 

Justice World Tour dimulai dengan penampilan perdananya di San Diego pada hari Jumat. Las Vegas dimaksudkan untuk menjadi pertunjukan kedua untuk tur tersebut, yang direncanakan akan berlangsung di 20 negara hingga Maret 2023. Jaden Smith dan TEO akan menjadi artis pembuka untuk semua 52 tanggal tur.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya