Andy Lau Terserang Infeksi Tenggorokan, Tur Konser Mendadak Dihentikan

Andy Lau.
Sumber :
  • Instagram.com/andylauox

VIVA – Penyanyi juga aktor Hong Kong Andy Lau telah menjadwalkan menggelar tur konser sebagai tanda ia telah kembali ke dunia musik setelah mengalami cedera akibat menunggang kuda. Kecelakaan itu, sempat membuatnya harus menjalani perawatan selama berbulan-bulan tahun lalu.

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Setelah sembuh, Andy pun menjadwalkan diri menggelar tur konser akbar, My Love Andy Lau World Tour.

Dilansir laman Toogle, konser ini dijadwalkan dimulai dengan 20 konser di Hong Kong Coliseum. Bintang berusia 57 tahun itu pun sudah memulai konsernya dengan diiringi koreografi.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Beberapa kali, Andy mengajak keluarga. Mulai dari sang istri, Carol Chu, dan putri mereka yang berusia 6 tahun, Hanna Lau, juga terlihat di konser.

Namun sayang, konser ke-14 di Hong Kong, yang digelar 28 Desember 2018 mendadak harus dihentikan tiba-tiba. Andy menangis setelah berbagi bahwa ia telah didiagnosis dengan flu dan infeksi tenggorokan.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Selama lagu keempat, Andy menghentikan musik dan berbicara kepada penonton. "Dokter menyarankan saya untuk berhenti bernyanyi, tetapi saya benar-benar tidak tahan untuk berhenti," kata Andy Lau.

"Saya tidak berharap semua orang mendengar saya menyelesaikan konser dengan suara ini, tetapi saya benar-benar tidak punya pilihan. Dengan demikian, setelah menyelesaikan 'If One Day', saya harus menghentikan konser".

Dengan berlinang air mata, Andy berbagi bahwa ia akan secara perlahan mengatur ulang jadwal pekerjaannya di masa mendatang. “Aku akan bekerja keras untuk menyelesaikan lagu ini, dan berharap kalian akan bernyanyi bersama denganku. Saya ingin meminta maaf dan mengucapkan terima kasih kepada kalian, tepuk tangan untuk kalian," katanya.

Ketika lagu berakhir, Andy pergi ke empat sudut panggung untuk membungkukkan badan kepada penggemarnya, sebelum pergi ke belakang panggung.

Meskipun penggemar kecewa, mereka juga sangat pengertian, dan bersorak tanpa henti untuk Andy.

Panitia juga merilis rincian pengembalian uang sesegera mungkin. Namun, penggemar yang terbang dari negara lain untuk menyaksikan konser tidak bisa dibantu.

Setelah konser, sejumlah teman baik Andy dan sesama rekan selebritas memposting pesan dukungan untuk Andy. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya