Kabar Baru Andy Lau Usai Batalkan Konser karena Infeksi Tenggorokan

Andy Lau
Sumber :
  • instagram Andy Lau

VIVA – Penyanyi juga aktor Hong Kong, Andy Lau harus membatalkan tujuh konsernya pekan lalu ketika ia terserang flu dan infeksi tenggorokan secara tiba-tiba.

Terungkap! Ini Agama Andy Lau yang Sebenarnya, Ternyata Religius

Pada konser 28 Desember 2018 lalu, Andy membuat pengumuman memilukan setelah tiga lagu menyanyikan di atas panggung. Ia membuat para fans menangis setelah ia menjelaskan kondisinya dan mengungkapkan bahwa konser akan berakhir setelah lagu keempat.

Namun, meski membuat fans sedih, pengumuman dari bintang berusia 57 tahun itu disambut dengan dukungan, baik dari para fans juga dari rekan sesama selebriti lewat unggahan online yang mengungkapkan harapan agar Andy cepat pulih.

Netizen Syok Lihat Lau Tak Shing Adik Kandung Andy Lau Lusuh

Dilansir dari laman Toggle, Jumat, 4 Januari 2019, Andy meninggalkan pesan di situs fans club resminya, berbagi informasi bahwa ia telah keluar dari rumah sakit.

"Sungguh ... sangat menyesal, sekali lagi permintaan maafku yang terdalam kepada semua orang yang terkena dampak pembatalan konserku. Kondisi tubuh saya telah stabil, dan saya akan keluar sore ini!" ujarnya.

5 Kebaikan Hati Andy Lau, Tak Cuma Dirasakan Ninuk

"Saya akan kembali sehat. Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk saya! Dari hati yang terdalam, Selamat tahun baru!” tulis Andy.

Setelah unggahan Andy itu, penyelenggara konser juga berbagi di Facebook bahwa mereka memahami bahwa penggemar telah menantikan tur konser pertama Andy setelah delapan tahun. Jadi, selain mempersiapkan pengembalian dana, mereka juga mencari cara untuk mengadakan konser pengganti bagi mereka yang sangat menantikannya. (tsy)

Ninuk dan Andy Lau

Pesan Ibu Mertua Inul hingga Anak Angkat Andy Lau di Salatiga

Berikut rangkuman 5 deretan artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id sepanjang edisi Jumat 3 Desember 2021.

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021