BTS Siap Hebohkan Panggung Grammy Awards 2019?

Boyband BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Boyband asal Negeri Gingseng, BTS lagi-lagi membuat penggemarnya kagum atas prestasi yang diraih. Sebelumnya, boyband yang beranggotakan tujuh pria, yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook berhasil masuk nominasi ajang perhelatan musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2019.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Kini, rumor menyebutkan bahwa BTS akan menghebohkan panggung Grammy Awards 2019 dengan kehadirannya. Namun, belum diketahui pasti apakah BTS hanya membacakan nominasi atau ikut tampil membawakan lagu populernya di atas panggung.

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 5 Februari 2019, sebuah laporan eksklusif dari salah satu sumber menyebutkan bahwa BTS akan menjadi grup idola K-Pop pertama yang akan hadir dalam upacara Grammy Awards ke-61 itu. 

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Meski kabar soal kehadiran BTS dalam panggung Grammy Awards sudah mencuat dan beredar luas di kalangan fans, tetapi agensi yang menaungi BTS, yaitu Big Hit Entertainment belum memberikan konfirmasi resmi soal berita yang beredar ini.

Selain itu, album BTS yang rilis pada Mei 2018 lalu berjudul  Love Yourself: Tear berhasil masuk nominasi untuk kategori desain visual album terbaik yang dirancang oleh desainer HuskyFox. Hal tersebut, tentunya membuat BTS menjadi artis K-Pop pertama yang masuk nominasi Grammy Awards.

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang

Grammy Awards 2019 akan berlangsung di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, dan akan tayang pada 10 Februari 2019 mendatang. (asp)

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023