BTS Jadi Pembaca Nominasi Grammy Awards 2019

Boyband BTS.
Sumber :
  • Facebook.com/pg/bangtan.official

VIVA – Boyband fenomenal Korea Selatan, BTS atau Bang Tan Boys dipastikan akan hadir untuk pertama kalinya di ajang Grammy Awards 2019. Tidak sekadar datang, laman Variety telah mengonfirmasi bila BTS juga akan menjadi salah satu presenter pembaca nominasi.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Meski begitu, kategori nominasi yang akan dibacakan oleh BTS masih menjadi rahasia. BTS juga tidak akan tampil sebagai pengisi acara, seperti Miley Cyrus, Camila Cabello, Cardi B, serta Shawn Mendes.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Rabu 6 Febuari 2019, album Love Yourself: Tear milik BTS berhasil masuk dalam kategori nominasi Best Recording Package. Grup musik yang digawangi oleh Rap Monster itu bersaing dengan St. Vincent (Masseduction), The Chairman (The Offering), dan Foxhole (Well Kept Thing).

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Terlibat dalam ajang penghargaan musik paling bergengsi di Amerika Serikat ini, merupakan impian BTS sejak dulu. Salah satu anggotanya, yakni Suga pernah mengatakan hal tersebut saat mengisi acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Grammy Awards ke- 61 akan berlangsung pada 10 Februari 2018 di Staples Center, Los Angles, Amerika Serikat, dan dipandu oleh Alicia Keys. Kendrick Lamar memimpin perolehan nominasi dengan delapan kategori. (asp)

Daftar Lengkap Pemenang Asia Artists Awards 2021, BTS Menang Daesang
BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023