Sekarang Giliran Anji Kena 'Tembak' Jerinx SID

Anji eks Drive.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Jerinx SID kembali menjadi perbincangan, setelah bertikai dengan Anang Hermansyah, sekarang giliran Anji yang jadi sasaran.

Jerinx SID Cibir Deadsquad Bak PT Karena Pecat Vokalis, Sang Bassist Malah Puji Gini

Perseteruan antara Jerinx dan mantan vokalis band Drive itu berawal dari komentar Jerinx yang membalas salah satu cuitan warganet terkait Anji. Percakapan yang berbuntut panas tersebut diunggah oleh akun gosip @makrumpita.

Seorang warganet menyarankan agar Anji dan Jerinx membuat video vlog bersama, membahas soal RUU Permusikan. Sebelumnya Anji sudah membuat video dengan Anang Hermansyah soal RUU Permusikan.

Anji Kesal Kejebak Macet Usai Konser di Sumut: Orang-orang Egois, Mana Minta Foto Lagi

Namun ternyata saran warganet itu direspons oleh Jerinx dengan mencantumkan akun twitter milik Anji. Jerinx menyebut kalau Anji adalah vlogger yang terlalu main aman dan tidak bisa ambil sikap. “I don't support vloggers yang terlalu main aman, enggak pernah ambil sikap yang jelas,” tulis Jerinx.

Enggak perlu waktu lama untuk menunggu balasan dari Anji. Balasan Jerinx untuk warganet yang menyinggung Anji itu ternyata langsung direspons dengan nada tersinggung dan sedikit marah oleh Anji. Anji bingung dengan pernyataan ‘main aman’ yang dilontarkan Jerinx kepadanya. Anji pun seakan menyindir balik perbuatan Jerinx yang sempat ditujukan kepada Anang Hermansyah.

SID Tampil di Singaraja Fest 2023, Jerinx Antusias Musisi Bali Sukses Unjuk Gigi

“Main aman itu bagaimana maksudnya, Bli? Jadi maksudmu saya harus mengkritisi orang lain dengan menyinggung bisnis ayam dan memention suami mantan istrinya?,” tulis Anji.

Sebelumnya Jerinx memang sempat menyerempet bisnis ayam milik Anang dan me-mention suami Krisdayanti, yakni Raul Lemos terkait sepak terjang Anang untuk RUU Permusikan. Perseteruan ini pun terus berlanjut dan keduanya saling berbalas komentar di twitter.

Anji eks Drive

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Ternyata, Anji dikira oleh salah seorang netizen merupakan sosok mantan suami Ayu Ting Ting dan ayah kandung dari Bilqis Khumairah Razak, yakni Enji Baskoro.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2024