Siti Badriah Pamer Lagu Dangdut Lagi, Lebih Kece

Siti Badriah
Sumber :
  • instagram.com/sitibadriahh

VIVA – Harus diakui beberapa lagu milik pedangdut Siti Badriah terbilang cukup sukses di pasaran. Sebut saja lagu Lagi Syantik yang meledak di 2018 dan meraih banyak penghargaan.

Hamil, Siti Badriah Positif COVID-19, Suami: Unicron Ngajak Kenalan

Siti Badriah menuai kesuksesan besar lewat lagu berjudul Lagi Syantik. Bahkan video klip Lagi Syantik yang diunggah di Youtube pun sukses meraup jumlah penonton yang fantastis hingga ratusan juta penonton.

Perihal pencapaiannya itu, wanita yang akrab disapa Sibad ini seakan tak mau berhenti sampai di situ. Sibad  merilis lagu terbaru dengan konsep yang kekinian.

'Lagi Syantik' Temani Perjuangan Timnas Indonesia di Singapura

Ada yang menarik dari lagu terbaru milik Siti Badriah ini. Pada lagu yang berjudul Sandiwaramu Luar Biasa ini, Siti Badriah tidak bernyanyi sendiri, melainkan ia berkolaborasi dengan grup duo hiphop bernama Republik Penguasa Hati RPH).

Tak hanya itu, Siti Badriah juga mengungkapkan rasa bahagianya dengan merilis lagu terbaru lewat media sosial Instagram miliknya.

Sujud Syukur, Ekspresi Suami Siti Badriah Saat Tahu Sang Istri Hamil

“Today Release Siti Badriah feat Republik Pengvasa Hati - Sandiwaramu Luar Biasa, Cipt. Yogi RPH. Arr. Donall Kinan Sammy. On YouTube Nagaswara Official,” tulis Sibad di instagramnya.

Di sisi lain, warganet turut bahagia sekaligus memberikan selamat atas perilisan lagu baru milik Siti Badriah tersebut.

“Selamat untuk release lagu ‘Sandiwaramu Luar Biasa’, semoga bisa diterima oleh masyarakat luas dan booming lagi dan lagi,” tulis warganet.

“Sukses ya kak, semoga booming lagi lagunya,”

“Sukses buat Sibad, semoga lagunya booming lagi, Amin YRA. Aku undah nonton video klipnya, keren luar biasa, sukses Siti Badriah Syantik,”

“Sukses selalu neng syantik. Semoga booming lagi dan diterima di masyarakat,” tulis warganet. (fin)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya