Tiga Penyanyi Dangdut dengan Followers Instagram Terbanyak, Siapa Saja

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Tidak bisa dipungkiri, kalau saat ini media sosial khususnya Instagram telah mendapat respons positif dari masyarakat khususnya para artis.

Jirayut Ungkap Alasan Kariernya yang Mandek di Negara Asalnya

Sebagian artis memanfaatkan Instagram tidak hanya untuk mengunggah kegiatan sehari-hari tetapi juga untuk berbisnis. Jumlah followers tentu saja memengaruhi hal tersebut.

Lantas, siapa sajakah artis khususnya penyanyi dangdut yang memiliki jumlah followers Instagram terbanyak? VIVA telah merangkumnya.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Via Vallen

Kehadiran Via Vallen di industri musik dangdut Tanah Air menang disambut baik oleh masyarakat. Terlebih lagi karena sikapnya yang ramah dan lagunya yang selalu mencetak prestasi, sebut saja misalnya lagu berjudul Sayang, yang sukses membuat namanya terkenal.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Via Vallen saat menyaksikan laga Inggris vs Kroasia.

Terlebih lagi, dara cantik kelahiran Surabaya itu juga didapuk menjadi penyanyi Official Theme Song Asian Games 2018, maka tak aneh jika Via memiliki jumlah followers Instagram sebanyak 13,2 juta. 

Zaskia Gotik

Nama pedangdut Zaskia Gotik langsung terkenal pada saat awal kemunculannya karena goyang khas yang dilakukannya di atas panggung. Goyangan itu diberi nama goyang itik atau yang disingkat Gotik yang saat ini menjadi nama terakhirnya.

Zaskia Gotik

Tidak hanya sukses sebagai seorang pedangdut, Zaskia juga saat ini tengah disibukkan sebagai seorang juri ajang pencarian bakat. Maka tidak aneh lagi jika followers Instagramnya mencapai 14,6 juta.

Ayu Ting Ting

Siapa yang tidak mengenal pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting. Sejak awal kemunculannya melantunkan lagu Alamat Palsu, nama pedangdut asal Depok itu langsung terkenal.

Sederet hit sukses dicetaknya seperti Sambalado, Goyang Mujaer, Sik Asik, dan Minyak Wangi. Tidak hanya banyak mencetak hit, Ayu juga sukses membintangi sederet film dan sinetron.

Selain itu, kontroversi dalam hidupnya menjadikan Ayu semakin terkenal. Jumlah followers di Instagramnya mencapai 30,6 juta. Ayu merupakan artis dengan followers terbanyak di Indonesia. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya