Karya Baru Iwa K Bareng Mario Zwinkle

Iwa K
Sumber :
  • Viva.co.id/Laras

VIVA – Kembali membuat karya baru dengan lagu berjudul Beda, rapper Iwa K kini menggaet rapper muda, Mario Zwinkle, menjadi rekan duetnya.

Syuting Film Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul, Iwa K Kena Panic Attack hingga Pucat

Mencari sosok rapper yang bisa melengkapi karyanya, ternyata awal mula pertemuannya dengan Mario melalui rekomendasi teman.

"Ini kayaknya dalam dinamisasi rap ini gue butuh penyanyi yang melengkapi. Akhirnya ketemulah Mario Zwinkle. Ada teman gue yang ngasih tau, di Jogja ada rapper keren," ujarnya saat berada di kawasan Jakarta Selatan, 11 Maret 2019.

Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

Tak hanya itu, penasaran dengan sosok dan performa Mario, Iwa sampai mencari tahu pria asal Yogyakarta itu melalui platform Youtube.

Bahagia bisa menjadi teman duet Iwa K, Mario yang ditanya mengenai perasaannya, mengatakan jika ia sempat merasa gugup ketika dihubungi pihak Iwa pertama kali, karena Iwa merupakan salah satu rapper idolanya.

Setelah Single Religi, Iwa K Siap Luncurkan Album Baru

"Senang banget yang jelas. Gugup campur aduk bisa berkolaborasi dengan idola saya. Pertama kali dihubungi nervous banget, beban. Here we are we made it. Saya ingin mengucapkan terima kasih ke Kang Iwa, Pandji, Manna Records dan semua yang terlibat," ungkapnya.

Dengan diluncurkannya lagu tersebut, Iwa berharap agar karyanya bisa menjadi penyemangat bagi setiap anak muda yang ingin memutuskan untuk bermusik.

"Buat gue semoga ini bisa jadi semangat untuk bermusik dan menyebarkan virus-virus positif. Jadi inilah kita musisi, beginilah kita men-deliver apa yang kita rasakan dan bisa menginspirasi orang-orang," tutur mantan suami Selfi Nafilah tersebut. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya