Bersama Iwa K, The Groove Ajak Pendengar Tersenyum

The Groove dan Iwa K
Sumber :
  • Ist

VIVA – The Groove berkolaborasi bersama Iwa K dalam karya terbarunya. Mereka mengeluarkan lagu terbaru dengan judul Senyumkanlah Harimu. Melalui lagu tersebut The Groove dan Iwa K mengajak pendengarnya untuk tetap menjalani hari dengan senyum meski pandemi belum usai.

Cuan Banget, Inilah Kenapa Live Selling Disarankan Buat Para Penjual Online

Senyumkanlah Harimu diciptakan oleh Reza dan mengikutsertakan Rieka Roslan dan Rejoz pada saat penggarapan lirik. Dalam setiap liriknya, mereka ingin menyemangati dan memberi pesan positif  kepada semua orang agar tetap tersenyum.

Dalam perjalanan dan proses kreatif, mereka menemukan berbagai tantangan. Seperti apa kisahnya? Baca artikel ini selanjutnya.

Riset: Kebiasaan Belanja Orang Indonesia, Bandingin Harga di Situs Online dan Toko Offline

The Groove digawangi oleh Ari Firman, Arie Arief, Destanto Putrandito, Deta Gunima, Reza Hernanza, Reza Jozef dan Rieka Roslan. Mereka telah berkarier di industri musik sejak 1999 dengan merilis album perdana, Kuingin.

Sementara Iwa K juga mengawali kariernya sebagai penyanyi solo tak jauh dari The Groove. Ia mengeluarkan album perdana dengan judul Kuingin kembali pada 1993. Maka mereka berharap, dua musisi yang memulai di era yang sama bisa menambah energi di lagu tersebut.

2 Keuntungan Bisa Didapat Konsumen dari Konsep Ini

"Untuk menambah keistimewaan, The Groove juga mengajak salah satu sahabat lama yang memulai bermusik di era yang sama yaitu Iwa K di bagian rap. Semoga kolaborasi ini akan menambah kesempurnaan pesan yang ingin diserukan," tulis keterangan media yang diterima VIVA, Rabu, 24 Februari 2021.

Mereka menjalani proses kreatif pembuatan lagu Senyumkanlah Harimu dengan sebuah tantangan. Mereka berbeda tempat tinggal yaitu Jakarta dan Bandung serta proses komunikasi yang serba digital. Dengan kehidupan New Normal saat ini  tentunya membuat The Groove tetap memberikan karya yang terbaik bagi para pecinta  musik Indonesia. 

"Senyumkanlah Harimu dibuat untuk menyemangati dan memberi pesan positif kepada semua orang agar tetap tersenyum menghadapi kondisi pandemi saat ini. Buat menambah keseruan, THE GROOVE mengajak sahabat lama The One and Only : Iwa K!," tulis akun Instagram @thegrooveindo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya