Dua Personel GOT7, JUS2 siap Hebohkan Indonesia Minggu Ini

JUS2 GOT7
Sumber :
  • Instagram/mecimapro

VIVA – Dalam hitungan hari, subunit dari boyband populer asal Korea Selatan, GOT7, yaitu JUS2 akan segera menyapa fans Indonesia lewat sebuah showcase debut atau mini konser bertajuk Focus: Premiere Showcase Tour in Jakarta. 

7 Fakta Menarik Kolaborasi Afgan dan Jackson Wang di M.I.A

Mini konser JUS2 ini diselenggarakan oleh salah satu promotor Tanah Air yang sering kali membawa artis luar negeri, khususnya artis asal Korea Selatan, yaitu Mecimapro.

Acara ini akan berlangsung di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Kota Tangerang Selatan, Minggu, 21 April 2019. Konser rencananya akan dimulai sejak pukul 18.30. 

Hengkang dari JYP Entertainment, Jackson Wang GOT7 Rilis Single

JUS2 sendiri merupakan subunit baru dari boyband populer asuhan JYP Entertainment, yaitu GOT7. Dua personel GOT7 yang tergabung dalam JUS2 ialah JB dan Yugyeom. JUS2 merupakan subunit kedua GOT7, setelah JJ Project. 

JUS2 sendiri baru resmi debut pada 4 Maret dengan merilis mini album bertajuk FOCUS dengan Focus On Me sebagai title track.

GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment

Para penggemar yang ingin bertemu dengan dua personel tampan dari GOT7 ini, bisa mulai membeli tiket di situs penjualan online yang sudah ditunjuk promotor, yaitu di Indotix dan Palem Tiket. Tiket dibanderol dari harga Rp900 ribu hingga Rp2.2 juta. (ldp)

Rose Blackpink dan Mark GOT7.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan isu pacaran Rose Blackpink dan Mark GOT7 karena keduanya sama-sama sedang berada di Paris untuk menghadiri fashion week.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2021