Setelah Ed Sheeran, BTS Siap Kolaborasi dengan Khalid

BTS dan Khalid
Sumber :
  • Soompi.com

VIVA – Kepopuleran boyband BTS di mata dunia seakan terus meningkat pesat. Berbagai lagu yang dibawakan selalu berhasil mencetak rekor baru. Sederet prestasi pun sukses dibawa pulang boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan ini.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Kepopuleran BTS ternyata membuat para musisi dunia ikut berdecak kagum. Bahkan, tak segan para musisi dunia itu menyampaikan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan BTS.

Di album baru BTS yang berjudul Map of The Soul: Persona, BTS melibatkan dua penyanyi populer Amerika, Halsey di lagu Boy with Luv dan Ed Sheeran di lagu Make it Right. Lagu Boy with Luv pun sukses menggebrak dunia dengan berbagai prestasi yang diraih.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Kini kabarnya BTS siap berkolaborasi kembali dengan penyanyi Amerika lainnya. Dilansir dari laman Soompi, pemimpin BTS, yaitu RM mengaku berencana untuk mempersiapkan kolaborasi grupnya dengan penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Khalid.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

“Saya harus mengajak Khalid, teman kami, akan benar-benar terjadi (kolaborasi). Jadi tolong bersabar menunggu untuk kolaborasi kami dengan Khalid,” ungkap RM saat melakukan wawancara dengan stasiun radio LA 102.7 KIIS-FM.

Kabar soal rencana kolaborasi RM dengan Khalid pun disambut baik oleh penggemar keduanya. Banyak penggemar senang melihat persahabatan BTS dan Khalid selama beberapa tahun terakhir, khususnya ketika mereka bertemu di acara penghargaan di Amerika Serikat atau di konser-konser mereka.

Pembalap F1 Powerboat asal Italia,  Alberto Comparato

Pembalap F1 Powerboat 2024 Takjub dengan Keindahan Alam Danau Toba

Pembalap F1 Powerboat 2024 Danau Toba, Alberto Comparato mengaku takjub dengan keindahan alam Danau Toba.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024