Anak-anak ini Bawakan Khotmil Quran Lewat Lagu

Estudiante Band.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Doa Khotmil Quran jadi single religi perdana dari Estudiante Band. Mereka mengaransemen ulang lagu yang dikenal lewat irama gambus tersebut ke dalam musik progressive rock.

Sempat Dibatalkan, Maher Zain Siap Gelar Konser Tur Keliling Indonesia

Band dengan personel Freya (vokal), Sabian (bassist), Dzaki (Keyboard), Andro (Gitar) dan Rakha (Drummer) sudah lama berkeinginan mengeluarkan lagu religi. Hanya saja, mereka baru kali ini mendapat kesempatan.

"Lewat perjalanan panjang, dan melalui beberapa tahapan akhirnya kami sepakat untuk mengaransemen ulang lagu Doa Khotmil Quran sesuai dengan genre musik kami,” kata Sabian dalam rilis yang diterima VIVA, Jumat, 24 Mei 2019.

Gandeng Falcon Music, Syakir Daulay Rilis Lagu Bertema Religi

Grup asal Semarang, Jawa Tengah, ini tak butuh waktu lama untuk merampungkan lagu tersebut. Mereka tak menemui kendala berarti untuk membawakan kembali dengan nuansa berbeda.

"Proses rekaman lancar, kami juga suka hasil akhir dari lagunya," ujar Freya.

Dua Penyanyi Ini Ajak Milenial Rajin Ibadah Lewat Lagu Azan

Lagu itu sudah bisa dinikmati melalui YouTube. Pendengar terpuaskan dengan lagu yang sudah dinikmati lebih dari 1.000 kali tersebut.

Syakir Daulay dan Adiba Khanza

Syakir Daulay dan Adiba Khanza Didapuk Bawakan Soundtrack Cinta Subuh

Di penghujung bulan Ramadhan tahun 2022 ini, Syakir Daulay dan Adiba Khanza kembali merilis single terbaru berjudul Cinta Subuh.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2022