DJ Ternama Ini Siap Temani Afro Jack

SHVR Ground Festival (SGF) 2019
Sumber :
  • istimewa

VIVA – SHVR Ground Festival (SGF) 2019 mengumumkan line up fase kedua. Adalah para DJ ternama yang siap memeriahkan Hype Festival tersebut, yakni Cream x P Double, Fun on A Weekend, Anton Wirjono x Hogi, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakehips, dan 4B x GTA x Valentino Khan.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

"Ada 11 lineup  fase kedua yang akan turut memeriahkan festival selama dua hari di #SGF19," tulis penyelenggara melalui rilis yang diterima VIVA, Selasa, 18 Juni 2019.

Sebelumnya, sudah ada pengumuman 11 nama untuk fase pertama. Mereka adalah Above & Beyond, Afrojack, Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Ørjan Nilsen, Attila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, dan Resti.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Ke-22 DJ tersebut akan bermain dalam acara bertema Galaxia Voyage, sebuah perjalanan luar angkasa yang akan dituangkan ke dalam tiga arena musik, di Hall 7, 8, 9 dan 10 yang siap menampung sekitar 12 ribu orang. 

Untuk bisa menikmati pertunjukan tersebut, penonton harus menembus tiket dengan harga Rp700 ribu sampai Rp1,8 juta. Penonton juga diharuskan sudah cukup usia untuk bisa hadir dalam acara ini. 

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

"Perlu diketahui festival ini dipersembahkan untuk Shiverian yang sudah berusia 18 tahun keatas," tulis penyelenggara.  Acara ini akan digelar di Indonesia Convention Exhibition - ICE,BSD, Jumat dan Sabtu, 6 dan 7 September 2019.(ben)
 

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022