Mantan Suami Rita Sugiarto, Jacky Zimah Meninggal Dunia

Jacky Zimah.
Sumber :
  • wikipedia

VIVA – Pedangdut Jacky Zimah meninggal dunia. Kabar tersebut, dibenarkan oleh rekan seprofesinya, Ageng Kiwi. Ageng rajin menemani Jacky selama dirawat, sejak beberapa hari lalu.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

"Kabar itu benar, sekitar jam delapan (20.00 WIB)  tadi," kata Ageng, saat dihubungi melalui telepon, Selasa malam, 2 Juli 2019.

Jacky merupakan pedangdut yang tenar di era 80-an. Beberapa lagu dan album pernah ia keluarkan, di antaranya Cinta Berawan, Makan Hati, Jangan Rayu-Rayu, Hallo Dang-Dhut, dan yang lainnya.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Jacky juga pernah tampil dalam layar lebar lewat Dilihat Boleh Dipegang Jangan. Dari laman wikipedia, Jacky memiliki dua anak, yakni Jerry dan Raffi Zimah.

Menurut penuturan Ageng, mantan suami Rita Sugiarto masih sadar sekitar pukul 16.00 WIB. Ageng sempat keluar dari ruangan dan sekitar pukul 20.00, kabar duka diterima.

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

"Sakitnya sudah lama, awalnya gula, kemudian menjalar, ada flek paru-paru," kata Ageng.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Jacky sempat dirawat secara intensif beberapa hari. Hingga pukul 23.00 WIB, jenazah masih berada di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur. (asp)

Jhony Iskandar

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Kabar duka datang dari penyanyi dangdut senior Jhonny Iskandar yang meninggal dunia pada Jumat 10 Mei 2024. Kabar tersebut diumumkan melalui pesan singkat kepada media.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024