Siap Nonton Siwon, Penggemar Rela Datang Sejak Pagi

Penggemar Siwon di Balai Sarbini
Sumber :

VIVA – Malam Minggu mau ke mana? Bagaimana kalau ke Balai Sarbini untuk bertemu dengan Siwon Super Junior (SuJu). Malam ini oppa (bahasa Korea untuk kakak laki-laki) Siwon akan mengajak penggemar di Indonesia berkencan.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Lewat fan meeting bertajuk Perfect Date, Siwon kabarnya akan memberi penggemarnya pengalaman romantis. Meski acara baru akan dimulai sekitar pukul 16.30 WIB, penggemar sudah terlihat ramai di depan Balai Sarbini.

"Datang dari jam 10 kurang, tadi karena mau registrasi dan tukar tiket," kata Ayu, salah satu penggemar Siwon yang ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Sabtu 10 Agustus 2019.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Ayu sebenarnya datang tidak sendirian, ia bersama grup yang selalu janjian untuk datang ke konser maupun fan meeting Super Junior.

"Ini datang bareng teman, awalnya ketemu di grup (Elf) ternyata rumahnya juga deket, ya udah bareng aja tiap ada acara," tuturnya lagi.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Berdasar pantauan VIVA, selain antrean penggemar, Balai Sarbini juga ramai oleh booth-booth yang menjual merchandise Super Junior. Mulai dari kipas, gantungan kunci, stiker, hingga lightstick.

Choi Siwon

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy group Super Junior langsung membantah tudingan bahwa dia terlibat dalam penipuan koin atau penggunaan mata uang kripto yang ilegal

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024