Salam Perpisahan GAC Setelah 10 Tahun Bersama

Gamaliel Audrey Cantika (GAC)
Sumber :
  • Instagram/gac_music

VIVA – Gamaliel, Audrey, dan Cantika yang tergabung dalam grup vokal GAC, tiba-tiba saja memutuskan keluar dari grup vokal yang telah membesarkan nama mereka. Salam perpisahan itu, diunggah oleh akun Instagtam resmi GAC, @gac_music.

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26

Dalam unggahan itu, terlihat potret Gamaliel, Audrey, dan Cantika di atas panggung terakhir mereka tampil bersama. Mereka bergandengan tangan dengan mengenakan busana kompak berwarna putih. Melalui caption yang ditulisnya, mereka menguncapkan salam perpisahan setelah 10 tahun bersama.

“Teruntuk semua pribadi yang terlibat dalam perjalanan kami selama 10 tahun ini, kami mau mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya. Doa dan dukungan kalian sangatlah berarti bagi kami bertiga. Remember that our Love Will Stay, and we’ll Never Leave Ya #seeyousoonGAC,” tulis akun tersebut.

GAC Introduces an Autonomous Car with Future Van Life Concept

Namun beberapa waktu yang lalu, saat dihubungi awak media, Chandra Manitu, manager GAC, memberi klarifikasi bahwa sebenarnya GAC tidak akan bubar melainkan hanya vakum selama beberapa waktu ke depan. 

Baca Juga: GAC Diisukan Bubar, Manajer: Mereka Masing-masing Mau Keluarin Solo

Ternyata, Cantika Abigail GAC Masih Keluarga dengan Rafael Alun dan Mario Dandy

Ketiga personelnya ternyata lebih memilih untuk berkarier secara solo dan mengeluarkan lagu masing-masing, di luar nama besar GAC.

“Iya (vakum), sebenarnya mereka mau ngeluarin solo masing-masing, jadi kalau solonya keluar berbarengan sama GAC jadi enggak fokus salah satunya,” kata Chandra.

Chandra menambahkan bahwa single ketiga personel GAC itu akan dirilis pada bulan September ini. Keputusan untuk vakum dari GAC dan bersolo karier sebenarnya bukanlah keputusan singkat. Gamal, Audrey, dan Cantika sudah memikirkan dengan matang sejak beberapa bulan yang lalu.

“Sebenarnya sudah dari beberapa bulan lalu mereka sudah mau solo. September nanti Audrey, next Cantika, baru Gamal,” katanya.

Chandra juga menjelaskan bahwa usulan atau ide awal untuk vakum dari GAC dan bersolo karier bukan datang dari salah satu individu personel, melainkan dari semua personel.

“Usulan dari mereka dan label melihat itu tidak ada salahnya mereka bersolo dulu,” ujar Chandra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya