Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26

Ziva Magnolya di red carpet AMI Awards ke-26
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-26, ditaburi oleh bintang-bintang terkemuka Tanah Air. Tidak hanya bersaing dengan karya, mereka juga mempesona di karpet merah (red carpet) dengan gaya fashion terkini mereka. 

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Para artis Indonesia ini merayakan keberagaman mode dengan penuh gaya. Berikut ini deretan Outfit of the Day (OOTD) para selebriti yang memukau pada malam penghargaan AMI Awards ke-26 yang diselenggarakan pada Rabu, 8 November 2023 di JIEXPO  Convention Centre and Theatre, Kemayoran, Jakarta. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Novia Bachmid

Terpopuler: Nagita Slavina Ingin Adopsi Anak Jalanan, Gaya Berpakaian Mahalini Dicibir Netizen

Novia Bachmid di red carpet AMI Awards ke-26

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Selanjutnya ada Novia Bachmid yang juga tampil anggun dengan mengenakan dress berwarna pink di red carpet AMI Awards ke-26. Dress yang dikenakan Novia dirancang oleh An'Soe yakni duo desainer Andika pramudya  dan Satria Soewiryo. 

Ikut Lebaran Bareng Keluarga Sule, Baju Mahalini Dikritik Netizen Gak Sopan: Ketekan Mulu!

2. Mahalini dan Rizky Febian

Rizky Febian dan Mahalini di red carpet AMI Awards ke-26

Photo :
  • TiKTok @panggungnyalini

Red carpet AMI Awards ke-26 juga diramaikan oleh penampilan dari pasangan Mahalini dan Rizky Febian. Dalam gelaran red carpet tersebut, Mahalini mengenakan dress putih dengan aksen gelombang dan hiasan di kepalanya. Sementara, Rizky Febian mengenakan setelan jas berwarna hitam dan abu-abu. 

Ziva Magnolya di red carpet AMI Awards ke-26

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Ziva Magnolya menjadi salah satu penyanyi yang hadir dalam ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards yang ke-26. Bahkan, Ziva juga masuk menjadi nominasi dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik. 

Dalam red carpet yang digelar sebelum acara, Ziva Magnolya tampil anggun dengan mengenakan dress berwarna kuning kehijauan yang dilengkapi dengan perhiasan kalung dan anting berlian. Pelantun lagu Cukup itu juga membawa tas bermerek warna silver. 

Jebung di red carpet AMI Awards ke-26

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Ada juga Jebung dengan suaranya yang memikat dan mulai dikenal melalui TikTok. Jebung tampil dengan mengenakan bustier berwarna pink yang dibalut outer crop top dengan warna senada dan kain batik sebagai roknya. 

Nadin Amizah di red carpet AMI Awards ke-26

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Nadin Amizah tampil menawan di red carpet dengan mengenakan dress berwarna soft pink dengan model off shoulder. Uniknya, Nadine memakai sepatu dengan tali berbunga yang menjuntai di kakinya. 

Ramengvrl di red carpet AMI Awards ke-26

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Meski gayanya cukup simple, namun rapper Ramengvrl juga berhasil memukau red carpet AMI Awards. Ramengvrl mengenakan setelan berwarna hitam dengan rambut pendek berwarna dan kacamata hitamnya serta ditambah aksesoris kalung di lehernya. 

Penyanyi muda Raisa Anggiani juga menghadiri gelaran red carpet dengan anggun. Raisa yang ditemani oleh ayahnya, Rommy Sulastyo, mengenakan dress lengan panjang berwarna biru muda dengan rambut panjangnya yang terurai. 

8. GAC

Gamaliel Audrey Cantika atau yang dikenal sebagai GAC juga tampil memukau di red carpet. Gamaliel mengenakan pakaian berwarna abu-abu dan sepatu boots, Audrey mengenakan dress putih panjang dan Cantika mengenakan blazer hitam dengan aksen hologram. 

Rahmania Astrini di red carpet AMI Awards ke-26

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Ada juga penampilan musisi muda Rahmania Astrini yang tampil dengan gaunnya yang anggun berwarna hijau yang menyesuaikan dengan tema acara natural cultural. 

Anggi Marito di red carpet AMI Awards ke-26

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Anggi Marito tak ketinggalan tampil di red carpet bersama sang kekasih Kenji Ganessha. Anggi tampil dengan mengenakan gaun merah bermotif kotak-kotak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya