5 Potret Mesra Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Sebelum Hadir Orang Ketiga

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG @okieagustina_

Jakarta – Kabar miring tengah menerpa rumah tangga Okie Agustina dan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo. Kabarnya, rumah tangga selebriti ini dikacaukan dengan kehadiran orang ketiga. Gadis cantik dan berkerudung diduga sebagai selingkuhan dari Gunawan Dwi Cahyo. 

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

Namun, jauh sebelum masalahan ini muncul rumah tangga keduanya, Okie Agustina kerap mengunggah potret kebersamaan dengan sang suami. Belakangan diketahui bahwa mantan istri Pasha Ungu itu sudah menghilangkan foto bersama Gunawan Dwi Cahyo.

Hal ini yang menguatkan asumsi bahwa Gunawan Dwi Cahyo memang sudah berselingkuh dengan seorang wanita. Bahkan, Okie Agustina disebut-sebut bakal menggugat cerai sang suami ke pengadilan. Nah, untuk kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya. 

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

1. Liburan Bersama

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_
Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Sebelum diterpa isu miring yang dilakukan oleh sang suami, Okie kerap membagikan momen ketika mereka liburan romantis ke berbagai tempat. Untuk menjaga momen tersebut, Okie Agustina mengunggah foto-foto mereka di Instagram, meski saat ini sudah lenyap. 

2. Berolahraga

Okie Agustina - Gunawan Dwi Cahyo Lakukan Foto Pre-Wedding

Photo :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Kebersamaan Okie dan Gunawan juga kerap diperlihatkan ketika keduanya berolahraga bersama. Sebagai seorang atlet sepak bola, Gunawan tentu saja dituntut untuk menjaga tubuhnya. Hal ini didukung dengan Okie yang juga memiliki hobi berolahraga. 

3. Merayakan Anniversary

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_

Pernikahan yang telah dibangun oleh ibu dari Keisha Alvaro ini sudah berlangsung sejak 2012 silam. Sebelum menikah secara resmi pada Juli 2012, Okie dan Gunawan sempat menikah diri dit tahun yang sama. Keduanya kerap memamerkan momen bersama saat anniversary. 

4. Beda Usia Bukan Masalah

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG Okie Agustina

Perbedaan usia yang cukup jauh tampaknya bukan masalah bagi mereka untuk menjalin hubungan asmara. Karena, rumah tangga yang adem ayem itu jauh dari isu miring. Bahkan, pernikahan mereka bisa bertahan 11 tahun lamanya. 

5. Kompak dengan Anak

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro

Photo :
  • YouTube

Bukan hanya menghabiskan waktu berdua, keduanya juga seringkali meluangkan waktu bersama anak Okie dari pernikahan sebelumnya dengan Pasha Ungu. Momen penting selalu mereka bagikan di sosial media masing-masing. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya