Bukan Raisa, Wanita Ini Buka Suara Bela Hamish Daud Usai Viral Isu Tak Sedap: Tidak Benar

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA Showbiz – Suami penyanyi cantik Raisa Andriana yakni Hamish Daud tengah menuai sorotan publik. Hal tersebut tak lepas dari adanya kabar tak sedap di Bali yang menimpanya baru-baru ini di media sosial. 

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Benar atau tidaknya terkait isu tak sedap itu, Hamish Daud pun masih bungkam dan belum mau buka suara memberikan tanggapannya usai viralnya berita tersebut. Mengingat, namanya kini jadi bulan-bulanan warganet usai santer rumor tersebut ramai diperbincangkan publik.

Tak tanggung-tanggung, imbas dari kabar tak sedap itu rupanya juga membuat sejumlah akun media sosial milik pria blasteran itu digeruduk warganet.  Viralnya isu tak sedap yang tengah menimpa Hamish dan keluarganya pun ternyata sudah sampai ke telinga sang manajer, yakni Vitalia Ramon.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Raisa dan Hamish Daud.

Photo :
  • Instagram.com/raisa6690

Vitalia Ramona yang merupakan manejer Hamish Daud ini pun akhirnya buka suara dan menyangkal rumor tersebut. Lebih lanjut, ia menyebut tak ada hal yang harus ditanggapi karena isu tersebut tidaklah benar. Berulang kali ia mengatakan hal ini sebagai isu liar. Bukan Raisa, Vitalia Ramona justru pasang badan dan membela Hamish Daud.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Sebelumnya, isu tak sedap di Bali terkait Hamish Daud pertama kali beredar dari media sosial. Seorang netizen yang pertama kali menuliskannya di kolom komentar.

Reaksi Warganet

Sontak saja warganet merasa terkejut mendengar kabar tak sedap yang diterima Hamish Daud. Akibat hal itu, tak sedikit warganet yang dibuat penasaran dan langsung menanyakan ke akun Instagram pribadi Hamish Daud.

"Semoga rumor yang beredar itu gak bener ya Hamish, jaga pergaulan juga kalo temen-temen nya menjeremuskan ke hal gak bener jangan mau. jangan sakitin Zalina, Zalina sebagai anak gak akan rela liat mama nya disakitin," kata warganet lainnya.

"Bang lo jangan aneh2, jaga keluarga kecilmu!!,” komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya