Profil Gunawan Dwi Cahyo, Suami Okie Agustina yang Diduga Selingkuh

Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

Jakarta – Gunawan Dwi Cahyo saat ini tengah menjadi sorotan publik usai diduga berselingkuh dari sang istri, Okie Agustina. Kabar perselingkuhan ini mencuat setelah seorang netizen memberikan komentar pada unggahan Instagram Okie Agustina.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Dalam komentarnya, netizen tersebut menyatakan bahwa ia melihat Gunawan bersama seorang wanita di sebuah acara Car Free Day (CFD). Okie kemudian dikirimkan foto pria yang diduga sebagai Gunawan.

Okie Agustustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Photo :
  • IG @okieagustina_
Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Pria tersebut terlihat mengenakan kaos hitam lengan pendek, celana coklat keabu-abuan, dan masker. Sementara itu, sang wanita mengenakan celana, baju, dan kerudung berwarna coklat. Diketahui Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo sah menjadi suami istri pada tanggal 10 Februari 2012. Nah, berikut profil Dwi Cahyo:

Profil Gunawan Dwi Cahyo

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Gunawan Dwi Cahyo adalah seorang atlet sepak bola profesional Indonesia yang saat ini bermain untuk klub sepak bola Bali United sejak tahun 2019. Ia juga dikenal sebagai suami dari Okie Agustina dan ayah sambung Kiesha Alvaro.

Lahir pada tanggal 20 April 1989, Gunawan Dwi Cahyo adalah seorang pemain sepak bola yang memegang posisi sebagai bek tengah. Ia mulai mendapatkan pengakuan saat bermain untuk Timnas sepak bola U-23 Indonesia dalam ajang SEA Games 2011.

Dari pernikahannya dengan Okie Agustina, lahir seorang anak pertama bernama Miro Materazi pada tanggal 3 Februari 2014.

Gunawan Dwi Cahyo memulai karir sepak bolanya ketika direkrut oleh Ivan Venkov Kolev untuk bergabung dengan Sriwijaya FC, yang kemudian menjadi awal masa keemasannya. Setelah itu, ia bergabung dengan Arema FC, dan setelah bermain untuk beberapa klub besar, ia akhirnya bergabung dengan Persija Jakarta, tempat di mana ia bermain selama tiga tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya