Profil Okie Agustina yang Diduga Diselingkuhi Suami Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

Jakarta – Okie Agustina menjadi sorotan setelah tersiar kabar perselingkuhan suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Suami Okie Agustina tersebut kepergok jalan dengan perempuan lain yang dibuktikan melalui foto dari kamera netizen.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Sebelum menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo, Okie Agustina dikenal sebagai mantan istri Pasha Ungu. Nama dan sosok dari Okie pun mendapat sorotan dan mulai membuat netizen penasaran, berikut profilnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Karier

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Okie Agustina

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Okie Agustina dikenal sebagai seorang aktris dan model asal Bogor, Jawa Barat yang lahir pada 25 Agustus 1982. Okie mulai memasuki dunia hiburan Indonesia saat menjadi istri Pasha Ungu. 

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Ia terlibat dalam berbagai proyek, mulai dari menjadi model video klip, produser band Kraton, hingga merilis single "Satu Sampai Mati" (2009). Ia juga menunjukkan bakatnya sebagai pembawa acara.

Pada tahun 2009, Okie Agustina memulai karier aktingnya dengan berperan dalam film Hantu Binal Jembatan Semanggi. Keterlibatannya dalam sinetron Islam KTP (2010-2011) dan film Not For Sale (2010) semakin meningkatkan pengakuan atas bakatnya sebagai seorang aktris.

Mantan Istri Pasha Ungu

Okie Agustina

Photo :
  • IG @okieagustina_

Okie Agustina menikah dengan Pasha Ungu pada 22 Agustus 2003 dan dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak, yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama enam tahun, dan keduanya resmi bercerai pada 20 Januari 2009. Enam bulan setelah perceraian, Okie Agustina melaporkan Pasha Ungu atas dugaan kekerasan, yang disertai dengan perselisihan terkait anak-anak mereka.

Menikah dengan Gunawan Dwi Cahyo

Okie Agustina.

Photo :
  • Instagram @okieagustina_

Pada 10 Februari 2012, Okie Agustina menikah siri dengan pesepakbola asal Malang, Jawa Timur, Gunawan Dwi Cahyo. Pernikahan ini kemudian diresmikan pada 13 Juli 2012 dan mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Miro Materazzi Gunawan.

Setelah 11 tahun menikah, rumah tangga Okie Agustina kembali menjadi sorotan dengan rumor perselingkuhan sang suami dengan seorang wanita di Kediri, Jawa Timur. Meski Gunawan membantah dan menyebut hubungannya hanya sebagai teman, kehebohan ini kembali menyoroti perjalanan hidup yang penuh kontroversi bagi Okie Agustina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya