Anak Pernah Pergoki Chat Mesra Gunawan Dwi Cahyo dengan Wanita Lain: Papa yang Ganjen

Okie Agustina bersama Gunawan Dwi Cahyo
Sumber :
  • IG Okie Agustina

VIVA Showbiz – Pemain sepak bola Indonesia, Gunawan Dwi Cahyo saat ini tengah diintai banyak warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut usai adanya dugaan isu hubungan gelap yang terjalin dengan wanita lain pemilik akun Instagram @Kee_Yunita.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Seiring viralnya berita perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh suami Okie Agustina tersebut pun sontak membuat banyak video lawas kembali bermunculan di media sosial. Terbaru, kembali viral sebuah video lama mantan pesepak bola Gunawan Dwi Cahyo yang memperlihatkan saat dirinya berkesempatan menjadi bintang tamu dalam sebuah acara TV yang dipandu oleh Fenny Rose.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Dalam sebuah unggahan video yang dibagikan akun @dramammelayumantap tersebut, memperlihatkan saat Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan isi curahan hatinya soal dirinya yang pernah mendapatkan pesan mesra dari salah seorang wanita melalui pesan DM Instagram pribadinya.

Saat dirinya berkesempatan menjadi bintang tamu acara talkshow tersebut, Gunawan Dwi Cahyo mengaku pernah diajak menjadi Teman Tapi Mesra (TTM) oleh wanita tersebut.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

"Akhirnya iseng, dia nanya pin BB atau WhatsApp gitu. Terus ada yang ngajak TTM-an," terang Gunawan Dwi Cahyo pada Fenny Rose.

Pesan mesra Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita tersebut rupanya pernah dipergoki hingga dibaca oleh anak perempuan Okie Agustina.

Sontak saja usai anak perempuannya membaca isi pesan mesra yang dibuat ayahnya tersebut, ia pun langsung mengutarakan ekspresi marah, kecewa dan jengkel kepada pria bernama Gunawan Dwi Cahyo.

"Anak cewek yang lihat juga, yang marah anak cewek 'papa yang ganjen', (saya balas) 'perasaan bukan papa'. Mamanya yang lihatin," kata Gunawan Dwi Cahyo.

Selain adik Kiesha Alvaro, pesan mesra Gunawan Dwi Cahyo dengan wanita tersebut juga pernah dibaca oleh sang istri Okie Agustina. Kendati demikian, Okie Agustina justru memberikan reaksi yang tak terduga.

Alih-alih dibuat cemburu ataupun geram, ia jusru santai menyikap sang suami mendapati pesan mesra dari wanita lain.

"Enggak juga (cemburu), marah enggak juga. Kan Instagram saya bisa dia buka. Jadi, apa yang saya lakukan di IG, istri bisa tahu," kata Gunawan Dwi Cahyo.

Cuplikan unggahan video reaksi anak Okie Agustina melihat chat mesra Gunawan Dwi Cahyo dan wanita lain ini pun sontak viral di media sosial, khususnya Platforim TikTok dengan atensi sebanyak

"5 tahun lalu banyak yang DM suami lewat IG," tulis akun TikTok @dramamelayumantap, dilansir VIVA.co.id pada Kamis, 9 November 2023.

Sontak adanya rasa kesel sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Kok ekspresinya Gunawan gimana gitu pas mbak Oki dipanggil," tulis seorang netizen.

"Mukanya Gunawan kayak takut-takut gitu," ucap netizen lain.

"Haha sudah kelihatan," ujar netizen yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya