Tasyi Athasyia Adu Nasib dengan Fuji Soal Karyawan: Masalahnya Sama, Cuma Nasibnya Beda

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • IG @tasyiiathasyia

Jakarta – Beberapa waktu lalu Fuji sempat menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial gegara dituduh menahan dan telat membayar gaji karyawan. Bukan hanya itu, Fuji juga menggunakan kata-kata kasar kepada karyawan yang bernama Abdul tersebut. 

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Topik tersebut sontak saja menjadi bahan gosip di media sosial dan bahkan dihubungkan dengan permasalahan yang sempat menyeret Tasyi Athasyia. Ia juga memiliki masalah yang sama dengan mantan karyawannya dan bahkan menjadi sasaran hujatan warganet. 

Pada saat itu, Tasyi Athasyia yang memiliki latar belakang keluarga kaya raya itu dituduh tidak membayar gaji karyawan. Kini, saudara kembar dari Tasya Farasya itu kemudian membagikan pandangannya mengenai masalah yang belakangan ini menimpa Fuji. 

Megawati Panaskan Mesin Politik PDIP, Pimpin Konsolidasi untuk Pilkada 2024

Tasyi Athasyia

Photo :
  • IG @tasyiiathasyia
Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

“Tadi aku kan buka TikTok, terus ada berita gitu salah satu artis katanya ada karyawannya nge-spill dia belum bayar gaji. Ah mulai-mulai nih,” kata Tasyi Athasyia lewat unggahan video di Instagram Story yang diunggah ulang oleh akun Instagram @labegosiip. 

“Tiba-tiba herannya artisnya itu klarifikasi kalau dia itu bukannya gak mau ngegaji, tapi ada beberapa gaji ke-hold karena karyawannya keluarnya nggak mau baik-baik, dan lagi-lagi dilakukan sama karyawan probation,” sambungnya.

Lebih lanjut, Tasyi Athasyia menduga bahwa Fuji bakal mengalami hal yang sama dengan dirinya beberapa waktu lalu, yaitu dirujak warganet. Namun ternyata berbeda, rupanya warganet banyak yang malah memberikan dukungan kepada Fuji dan menyalahkan karyawan. 

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

“Terus aku bacain komennya kan, aduh kasihan pasti kena nih kayak gue nih disalah-salahin, padahal salah karyawannya kan. Nggak ternyata, kalo yang ini masyarakatnya tiba-tiba waras semua. Pada ngomong ‘semangat ya’, ‘iya karyawan tuh harusnya keluar baik-baik’, ‘apa sih apa-apa harus spall spill’,” katanya lagi.

Melihat reaksi publik atas masalah Fuji tersebut, Tasyi kemudian membandingkan dengan sikap warganet terhadap dirinya beberapa waktu lalu. Dalam kasusnya, warganet tetap menyalahkan dirinya meski memiliki masalah yang sangat mirip. 

“Bagian aku, udah karyawannya jahat, dia yang kabur, kita yang nyamperin, kita yang ngegaji, dibilangnya kita yang intimidasi, lapor polisi, udah diajak umrah, diajak jalan-jalan ratusan juta, tetap yang salah siapa? Aku,” kata Tasyi Athasyia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya