Hanin Dhiya Diajak Duet Musisi Luar Negeri

Hanin Dhiya dan NIve
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Penyanyi asal Korea Selatan, NIve saat ini tengah berada di Indonesia. Kedatangannya adalah untuk mengerjakan proyek kolaborasi dengan penyanyi muda berbakat Indonesia, Hanin Dhiya.

Kolaborasi dengan Ahmad Dhani, Hanin Dhiya Rilis Mini Album

Saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, NIve mengaku bahwa dirinya sudah sejak lama mengagumi Hanin. Meski tidak mengerti dengan arti lagu yang dibawakan, pria tampan itu mengaku sangat mengagumi musik dan cara bernyanyi gadis tersebut.

"Sebelumnya aku sudah mengagumi Hanin, karena dia sendiri bernyanyi dan musiknya bagus. Aku bisa merasakannya, meski aku tak betul-betul mengerti liriknya. Aku merasakannya dalam video musik," kata NIve, Jumat 13 September 2019.

Roman Picisan Hanin Dhiya dan Ahmad Dhani, Lebih Gelap Namun Indah

Hanin Dhiya juga tampaknya mengagumi karya-karya milik NIve. Penyanyi kelahiran Bogor itu sempat meng-cover lagu NIve yang berjudul Liberated. NIve dan Hanin sendiri baru bertemu untuk pertama kali saat ini, meski sebelumnya mereka selalu berkomunikasi melalui media sosial.

Baca juga: Kisah Haru Denada demi Pendidikan Sang Buah Hati

Album Kedua Hanin Dhiya Raih Platinum Award

Kebersamaan mereka pun dilalui dengan merevisi dan mempersiapkan banyak hal, mengenai single kolaborasi keduanya tersebut.

"Dari kemarin sudah ketemu sama NIve juga, dan merevisi lagu untuk kolaborasi. Seru dan menarik," kata Hanin.

Sayangnya, baik NIve maupun Hanin belum mau membocorkan terlalu detail mengenai single duet mereka tersebut. Namun, yang pasti lagu mereka direkam dalam bahasa Inggris.

Hanin menjelaskan, bahwa dirinya dan NIve mempunyai warna musik yang berbeda. Namun, perbedaan itu disatukan dalam lagu bernuansa ballad.

"Aku punya warna sendiri, NIve juga punya warna sendiri. Kami menyanyikan warna musik sedikit berbeda dari jati diri kita masing-masing. Aku biasanya yang ballad, cengeng banget. Tapi, kali ini ballad yang enggak cengeng. NIve juga sama," tutur Hanin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya