Alasan Ully Moch, Istri Mendiang Herman Seventeen Kini Jadi Artis

Ully Moch
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Istri dari mediang Herman Sikumbang, gitaris band Seventeen, yakni Ully Moch saat ini sudah mulai meniti karier di dunia hiburan Tanah Air. Seperti yang sudah diketahui, Ully ditinggal pergi oleh Herman yang jadi korban tsunami pada 23 Desember 2018 lalu.

Setahun Ditinggal Gitaris Seventeen, Ully Moch Bangkit dari Kesedihan

Kepergian Herman, membuat Ully Moch merasa sedih. Saat ini, Ully mengaku berjuang sendirian untuk membesarkan anak-anaknya.

Salah satu bukti Ully serius meniti karier di dunia hiburan Tanah Air adalah dengan merilis single lagu berjudul Rindu. Selain itu Ully juga terlibat dalam salah satu judul film dan sinetron.

Ully Moch Syukur, Anak-anaknya Udah Paham Usai Ayahnya Meninggal

“Aku baru ngeluarin single judulnya Rindu. Tentang seorang pasangan yang sangat mencintai pasangannya tapi kayak memikirkan pasanganya sudah berubah tapi dia tetap cinta dan rindu sama pasangannya tersebut,” kata Ully Moch kepada VIVA di kantor Nagaswara, beberapa waktu yang lalu.

Lolos dari Maut, Juliana Moechtar Merasa Ditemani Almarhum Suami

Ully bercerita bahwa sebenarnya ia tidak pernah memaksakan diri untuk menjadi artis, semua itu mengalir dengan sendirinya. Terlebih lagi, wanita kelahiran Aceh itu mengaku sudah menekuni dunia seni terutama tari sejak kecil. 

“Enggak sih sebenernya berjalan enggak aku harus jadi artis, enggak. Seiring jalan dari dulu aku emang suka, aku penari sanggar di salah satu sanggar. Sampai ke luar negeri ke Malaysia ke Brunei kita pergi, waktu kelas SMP sampe aku kuliah,” kata Ully.

Seperti yang sudah diketahui, Ully sendiri adalah finalis Puteri Indonesia tahun 2010. Ully mengaku bahwa dirinya tidak percaya diri saat ikut audisi Puteri Indonesia.

“Aku buka pendaftaran Puteri Indonesia, aku ketik, aku print formulirnya. Daftar enggak ya? Enggak mungkin deh bisa awalnya,” ucap Ully mengenang masa itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya